Sukses

Lifestyle

24 Tanda Si Dia adalah Soulmate Anda (Part 1)

Ladies, apakah Anda saat ini sedang menjalin hubungan dengan seseorang? Jika iya, maka ada baiknya Anda mulai mengetahui apakah si dia adalah belahan jiwa Anda agar tidak menyia-nyiakan dirinya. Dilangsir dari situs yourtango.com, berikut ini ada 24 tanda jika si dia adalah soulmate Anda.

1. Anda dapat mengetahui apa yang sedang ia pikirkan hanya dengan menatap matanya. Well, Anda tidak harus selalu dapat membaca pikirannya, tapi Anda sering kali memiliki pemikiran yang sama hanya dengan melihat matanya saja.

2. Anda tidak dapat membayangkan bagaimana akan jadinya hidup Anda tanpa si dia. Selain itu, Anda juga tidak ingin mengetahui rasanya kehilangan dia karena ia terlalu berarti dalam hidup Anda. Hidup tanpa dia akan membuat Anda sedih dan kehilangan semangat hidup.

3. Apakah si dia suka menantang Anda dengan hal-hal baru setiap hari? Seperti mengajak berdiskusi tentang film yang baru tayang, menantang untuk lari pagi lebih jauh, atau menantang mengerjakan tugas lebih cepat. Jangan sia-siakan pria yang suka menantang ini, Ladies, karena kemungkinan besar ia adalah belahan jiwa Anda.

4. Si dia adalah orang paling mengerti bagaimana membuat Anda tenang saat marah dan menghibur Anda saat sedih. Selain itu, si dia juga paling memahami bagaimana meredakan stres dan mengalihkan pikiran Anda saat penuh tekanan.

5. Dia tahu bagaimana membuat Anda nyaman saat Anda berdua melakukan kontak fisik. Misalnya saja, si dia tahu bagaimana bergandengan tangan yang Anda suka, dia paham bahwa Anda suka dipeluk saat menangis, dan dia juga mengerti bahwa Anda sebenarnya suka diaca-acak rambutnya meskipun Anda mengatakan tidak suka.

6. Anda dan pasangan masih memiliki chemistry yang kuat meskipun sudah menjalin hubungan dalam waktu yang lama. Tak sedikit chemistry di antara pasangan yang sudah lama bersama mulai memudar. Bersyukurlah jika Anda dan si dia masih memiliki chemistry tersebut dan bahkan chemistry di antara Anda berdua semakin kuat.

7. Anda merasa benar-benar nyaman dengan kehadirannya di dekat Anda. Jika Anda tidak merasa nyaman saat si dia berada di dekat Anda, maka sudah saatnya Anda menanyakan kembali apakah ia benar-benar yang tepat untuk Anda?

8. Anda berdua akan menghabiskan waktu untuk menceritakan hal-hal yang terjadi selama Anda dan si dia sedang tidak bertemu. Anda berdua juga tidak akan melewatkan satu detail pun.

9. Anda dan pasangan saling mengenal satu sama lain dengan baik.

10. Anda terkadang berbeda pendapat dengannya, tapi untuk urusan yang penting Anda berdua selalu menyetujui hal yang sama.

11. Anda berdua memiliki ikatan yang tidak dapat dipahami oleh orang lain.

12. Keluarganya telah menganggap Anda bagian dari keluarga.

Simak artikel selanjutnya ya, Ladies.

Oleh: Lies NureniĀ 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading