Sukses

Lifestyle

Wah, Mantan Ternyata Sudah Move On!

Mengalami putus cinta setelah menjalin kisah asmara dalam waktu yang tidak sebentar bukanlah hal yang menyenangkan. Butuh waktu yang tidak sebentar pula untuk menghapus si dia dari hati dan pikiran anda.

Setelah putus, mungkin ladies terbesit keinginan untuk balikan dengan si dia. It is normal. Anda boleh-boleh saja menjadi pihak yang duluan mengajak doi balikan. Namun, ladies harus “sadar diri” sebelum memutuskan untuk mengajak balikan sang mantan. Jika dia sudah menunjukkan tanda-tanda move on, anda sebaiknya mengurungkan niat balikan tersebut.

Berikut ini adalah tanda-tanda mantan yang sudah move on dari anda (dan anda tidak seharusnya mengajak dia balikan).

Tanda pertama sekaligus paling jelas yang menunjukkan bahwa mantan sudah move on adalah dia memiliki kekasih baru. Jika dia masih menyukai anda, dia tidak akan berkencan dengan gadis lain. Kalaupun dia mencoba untuk berkencan, pasti tidak akan lama. Sebaliknya, jika si dia sudah memiliki kekasih baru, ini tandanya bahwa dia sudah move on dari anda dan siap memulai lembaran kisah cinta baru lagi dengan orang lain. Ladies harus segera mencari cara untuk melupakannya.

Selain memiliki kekasih baru, mantan yang sudah move on akan mengembalikan semua barang pemberian anda. Dengan mengembalikan semua barang, dia sudah bertekat untuk tidak mengingat-ingat anda lagi. He has moved on. Jika mantan anda mengembalikan barang-barang pemberian kepada anda, it is a sign for you to move on, too.

Tanda obvious bahwa dia sudah move on adalah dia sudah tidak ingin lagi berkomunikasi dengan anda. Lihatlah bagaimana dia menanggapi telepon atau chat dari anda. Jika dia masih mengangkat telepon atau membalas chat dari anda, masih ada kesempatan untuk kembali bersama. Sebaliknya, jika dia tidak menunjukkan tanda-tanda tersebut, maka itu tandanya dia sudah move on dan sebaiknya ladies berhenti untuk menghubungi dia lagi.

Next, ketika anda dan mantan tidak sengaja berada di tempat yang sama, lihatlah bagaimana dia bereaksi. Jika si dia sudah tidak memandang anda sedikit pun, ini adalah tanda bahwa dia sudah move on.

Selain itu, jika mantan mengatakan kepada anda bahwa dia tidak ingin berbicara atau melihat anda lagi, bisa jadi ini adalah tanda dia sudah move on. Dengan perkataan seperti itu, ladies sebaiknya tidak lagi mencari-cari kesempatan untuk berkomunikasi dengannya lagi daripada anda mendapat penolakan.

Terakhir, dia berusaha untuk menghindari anda. Usaha untuk menghindar ini adalah cara yang dilakukan mantan untuk move on dari anda. Jika ketika berada di ruangan yang sama dan terlihat dia sedang berusaha menghindari anda, ini adalah saat yang tepat bagi ladies untuk move on juga darinya.

Oleh : Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading