Sukses

Lifestyle

Awas Anda Bersama Orang yang Salah

Apakah ladies merasa bahwa anda menjalin kasih dengan Mister right? Apa, iya? Coba dipikir-pikir lagi. Okay, di awal masa pacaran mungkin anda merasa bahwa dialah orang terbaik yang mencintai anda. Namun seiring dengan berjalannya waktu, persepsi itu bisa berubah dengan cepat.

Untuk mengetahui apakah anda bersama dengan orang salah atau tidak, cobalah untuk menjawab pertanyaan berikut ini.

Pertama, apakah dia memanfaatkan anda? Jika kekasih selalu mengexpect ladies untuk selalu baik dan membantu dia di setiap kesulitan yang dihadapinya, bisa jadi dia memanfaatkan anda. So, jika ladies merasa anda hanya dimanfaatkan untuk kepentingannya, tinggalkan saja dia.

Kedua, apakah kekasih selalu tidak punya waktu untuk anda? Oke, jika alasannya adalah sibuk bekerja anda mungkin menerimanya. Tetapi apakah setiap hari—bahkan weekend dia selalu menghabiskan waktunya untuk memikirkan pekerjaan? Jika dia benar-benar menyukai anda, dia akan menyempatkan diri untuk menghubungi anda di sela-sela waktu kesibukannya.

Next, apakah dia tidak pernah membicarakan masa depan? Jika kekasih anda hanya memikirkan masa kini dan tidak siap untuk diajak memikirkan masa depan, ada baiknya jika ladies pikir-pikir lagi untuk melanjutkan hubungan anda dengannya.

Pertanyaan selanjutnya, apakah dia memiliki banyak rahasia yang tidak anda ketahui? Kekasih yang baik tidak akan menyembunyikan sesuatu kepada anda. Dia akan bersikap terbuka dan menceritakan semua hal baik dan buruk kepada anda. Tetapi jika sebaliknya, he is not good for you.

Pertanyaan kelima: apakah kekasih anda mengontrol hidup anda? Jika kekasih mulai mengatur anda dan terlebih lagi mengontrol apa yang harus ladies lakukan dan apa yang tidak, maka dia bukan kekasih yang baik.

Keenam, apakah dia masih sering berhubungan dengan mantan kekasihnya? Masih menjalin komunikasi dengan mantan kekasih adalah sah-sah saja, namun jika komunikasi itu sangat intens dan mereka masih sering bertemu, apakah ladies masih merasa bahwa dia orang yang tepat untuk anda?

Next, apakah dia bisa diterima oleh keluarga dan teman-teman karib anda? Ketika orang-orang di sekitar anda tidak menyukai dan tidak menerima kekasih ladies, there must be something wrong about him. Sebaiknya anda lebih percaya insting keluarga dan sahabat-sahabat anda.

Terakhir, apakah dia meminta maaf kepada anda ketika dia bersalah? Jika dalam setiap pertengkaran anda menjadi pihak yang selalu mengalah dan meminta maaf meskipun itu bukan kesalahan anda, he is not the mister right you dreamt of.

Oleh : Pravianti

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading