Sukses

Lifestyle

Perhatikan Hal-Hal Berikut Saat Akan Balikan dengan Si Dia

Beberapa orang menganggap bahwa balikan dengan mantan kekasih adalah sama seperti mengulang kesalahan. Benarkah? Tidak selalu begitu, ladies. Banyak juga bukti yang menunjukkan bahwa balikan membuat hubungan anda lebih berhasil.

Nah, jika ladies melihat adanya peluang untuk kembali ke pelukan mantan kekasih anda, just try it out. Namun sebelum benar-benar kembali merajut tali asmara dengan mantan kekasih anda, ada beberapa hal yang perlu ladies perhatikan.

Pertama, jangan terburu-buru. Hal ini terutama jika anda dan si dia telah berpisah dalam jangka waktu yang lumayan lama. Meskipun anda sudah tahu semua hal tentang mantan kekasih anda, namun tidak ada salahnya anda kembali melakukan pendekatan secara slowly dengan si dia. Anda tidak tahu, kan, kalau mungkin saja ada banyak perubahan yang terjadi padanya ketika dia tidak bersama anda?

Hal kedua yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk balikan dengan mantan kekasih adalah pikirkan matang-matang mengapa anda ingin kembali bersama mantan kekasih anda. Jika yang pop up di kepala anda adalah alasan-alasan “lame” seperti karena anda tidak akan menemukan lelaki tampan yang menyukai anda, sebaiknya urungkan saja niat balikan itu.

Next, jangan tertipu dengan kesendirian. Beberapa wanita menginginkan balikan karena mereka merasa kesepian dan menginginkan perhatian dari lawan jenis. Apakah ladies juga merasa demikian? Jika kesendirian menjadi alasan anda ingin kembali? Cobalah untuk jujur pada diri sendiri.

Selanjutnya, sebelum kembali ke pelukan mantan kekasih, cobalah untuk kembali mengingat-ingat masa lalu. Cari tahu apa saja hal yang salah dengan hubungan anda terdahulu. Setelah itu, cobalah untuk menghindarinya terulang lagi. Dengan begitu, hubungan baru anda—meskipun dengan orang sama akan lebih berhasil daripada hubungan sebelumnya.

Hal yang tidak kalah penting dalam memulai kembali hubungan dengan mantan kekasih adalah membuat perubahan pada diri masing-masing. Jika anda dan si dia masih merupakan pribadi yang sama dengan sifat dan kelakuan yang sama, maka bisa dipastikan bahwa hubungan baru ini akan berakhir sama dengan hubungan kemarin. Jika ingin memiliki hubungan yang lebih baik, ubahlah sifat dan kebiasaan yang kurang baik dari diri masing-masing.

Terakhir, tidak mengungkit masa lalu. Semua kebiasaan, hal buruk, dan kenangan di masa lalu biarlah tertinggal di masa lalu. Kini ladies dan mantan kekasih memulai lagi kehidupan asmara yang baru. Enjoy every moment, now!

Oleh : Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading