Sukses

Lifestyle

Mau Dikemanakan Barang-barang Pemberian Mantan?

Setelah sebuah hubungan berakhir, Anda pasti dilanda rasa bingung harus melakukan apa terhadap barang-barang pemberian mantan. Ada rasa berat di hati untuk membuang barang-barang tersebut meski mantan pacar telah menyakiti dan meninggalkan Anda dengan luka yang dalam.

Lalu, apa yang harus dilakukan terhadap barang-barang pemberian mantan? Apakah tetap disimpan atau sudah dibuang saja? Seperti yang dilangsir dari laman glamour.com, berikut ini panduan untuk menyimpan atau membuang barang pemberian mantan.

Simpan saja…
Peralatan rumah tangga
Mantan pacar Anda mungkin pernah memberikan gelas, piring, atau sendok dengan gambar dan bentuk yang lucu sebagai hadiah untuk Anda. Tidak perlu membuang barang-barang tersebut karena benda-benda tersebut masih bisa digunakan dengan baik. Pikirkan nilai guna barang tersebut daripada masalah personal di balik barang-barang tersebut.

Pakaian
Tidak perlu terburu-buru membuang koleksi pakaian di lemari yang merupakan pemberian mantan. Pakaian tersebut mungkin saja membuat Anda mengingat kembali sang mantan, tapi lama-kelamaan perasaan tersebut akan hilang dan memakai pakaian pemberian mantan akan terasa biasa saja.

Lagipula wanita mana yang suka dan rela koleksi pakaian di lemarinya berkurang? Jadi, simpan saja pakaian pemberian mantan kekasih karena Anda masih bisa menggunakannya dengan baik.

Perhiasan
Perhiasan adalah sahabat terbaik para wanita, bukan pria yang memberikannya pada Anda. Jika Anda menyukai kalung pemberian mantan yang diberikan sebagai hadiah ulang tahun, Anda tetap bisa menyimpannya. Anda tinggal membuang bagian yang mengingatkan tentang mantan dengan memodifikasi perhiasan tersebut sehingga bebas dari sentuhan dan nuansa sang mantan.

Segera buang…
Kartu dan surat
Kartu ucapan pada boneka teddy bear, surat cinta untuk anniversary kedua, kartu ucapan selamat ulang tahun, dan benda-benda sejenisnya akan sangat menggoda untuk dibuka dan dibaca kembali. Padahal melihat kembali benda-benda tersebut akan langsung mengingatkan kenangan Anda saat bersamanya.

Maka dari itu, segera buang semua kartu dan surat ucapan yang manis dari mantan Anda. Manisnya kata-kata dalam kartu dan surat tersebut tidak sepadan dengan pahitnya hidup Anda setelah hubungan berakhir.

Hadiah buatan sendiri
Tidak ada yang penuh dengan perasaan selain hadiah yang dibuat sendiri oleh seorang kekasih yang diberikan pada pasangannya. Nah, karena perasaan yang meluap dibalik pembuatan sebuah hadiah, Anda perlu segera membuang hadiah pemberian mantan yang dibuatnya sendiri.

Anda mungkin merasa tidak tega karena banyak usaha diberikan dalam membuat hadiah tersebut. Tapi, Anda juga pasti tidak ingin merasa sedih atau bahkan menangis saat melihat hadiah yang dibuat sendiri oleh manta tersebut bukan? Jadi, segera buang barang-barang tersebut ya.

Oleh : Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading