Sukses

Lifestyle

Suzy Makin Cantik Saat Pakai Hijab dari Fans Indonesia

Siapa yang tak kenal dengan sosok penyanyi yang satu ini. Yup, Bae Suzy memang adalah salah satu penyanyi Korea yang punya banyak sekali penggemar di Korea. Ada satu kejadian yang menghebohkan publik, saat acara FACES OF LIVE Fansign Event yang digelar Minggu, 4 Februari 2018 kemarin, ia membuat heboh fans di Indonesia. Mengapa demikian?

Well, Suzy ternyata mengenakan hijab yang dikerudungkan padanya oleh salah satu fans. Berawal dari seorang penggemar asal Indonesia bernama Rizky Yuliani yang beruntung sekali mendapat kesempatan untuk datang ke fansign FACES OF LOVE. Ia pun memberikan kenangan berupa hijab untuk Suzy.

Dilansir dari wawancara eksklusif oleh SUEWEETIES INDONESIA (fanbase Bae Suzy di Indonesia) dengan Rizky Yuliani, terungkap bagaimana ia sampai bisa bertemu langsung dengan idolanya. Rizky Yuliani sendiri tidak menyangka bisa mendapat kesempatan untuk bertatap wajah langsung dengan Suzy.

Rizky Yuliani mengungkapkan kalau suasana fansign dipenuhi oleh fans laki-laki dan perempuan. Giliran ia bertemu dengan Suzy, fans asal Indonesia ini pun begitu terpesona dengan cantiknya sang idola.

"Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Dia cantik banget. Ya ALlah, cantik banget. Dia cantik pakai banget-banget-banget, senyum terus. Ramah-ramah-ramah pakai banget," jelas Rizky Yuliani.

Ia juga menambahkan, "Lihat secara layar cantik, dilihat secara langsung itu cantik, pakai banget. Ya Allah, kalau saya bisa melihat bidadari, mungkin Suzy itu bidadari. Suzy itu wangi sekali, dan kulitnya benar-benar mulus seperti tidak ada pori-pori."

Suzy yang ramah kemudian menyambut baik saat diminta untuk mengenakan hijab miliknya. Karena Suzy tidak tahu cara memakai kerudung, Rizky pun membantu untuk mengenakan hijab di kepala idol-aktris 24 tahun tersebut.

"Awalnya sata datang dan bertanya 'Bisa bahasa Inggris nggak? Dia bilang 'sedikit''. Ya udah pakai bahasa kalbu lah saya sama dia, maksudnya bahasa Inggris dicampur bahasa Korea yang sama tahu. Saya bilang 'Saya datang dari Indonesia, saya ke sini buat fansign', terus dia ketawa. Lalu saya nyerahin boneka rilakkuma dan minta difoto. Dia senang banget, terus ngeluarin hijab. Itu hijab punya saya. Saya bilang 'Pakai ini ya?'. Dia tanya 'bagaimana cara memakainya?'" cerita Rizky.

"Saya minta maaf dan izin buat memakaikan. Akhirnya saya meminta foto dengan berbagai pose. Fans di sana juga langsung ramai sekali," imbuh penggemar yang pada akhirnya juga mendapat pelukan hangat dari Suzy ini.

Suzy pun berakhir mengenakan hijab dan terlihat semakin manis. Beruntung banget Rizky Yuliani bisa bertemu idolanya dan bahkan meninggalkan kenangan untuk diingat fans lain.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading