Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Pesimis Ini Selalu Berpikir Negatif!

Fimela.com, Jakarta Hidup perlu dijalani dengan semangat dan pikiran positif, namun beberapa orang punya kecenderungan berpikiran negatif setiap kali menghadapi situasi. Dan ternyata karakter seperti ini bisa ditebak dari zodiaknya.

Dilansir dari Astrofame, sekian zodiak inilah yang paling negatif dan pesimis menjalani dan menghadapi hal-hal dalam hidup.

1. PISCES

Pisces adalah orang yang telalu peduli dengan pendapat orang lain tentang hidupnya. Ia hidup dalam kubangan komentar negatif hingga jarang bisa mengendalikan hidupnya sendiri. Dan karena itulah ia sering berpikiran pesimis dan negatif. Kenyataan seringkali membawanya jatuh dan ia tak bisa memandang sesuatu selain sisi buruknya dulu.

2. CAPRCORN

Hampir sama dengan Pisces, Capricon memikirkan komentar orang lain tentang dirinya. Ia hidup berdasarkan aturan dan stigma masyarakat. Ia berusaha menyesuaikan diri dan bisa diterima. Ia pekerja keras yang sayangnya sering berpikirkan negatif. Ia menaruh urusan pribadi di urutan paling bawah, karena itulah ia sering tertekan sendiri menjalani hidup.

3. SCOPRIO

Scorpio sering menaruh curiga pada banyak hal. Zodiak yang tak mudah percaya pada orang lain ini selalu berpikiran negatif lebih dulu sebelum mengenal lebih jauh. Ia juga sering terjebak dengan pikiran pesimis ketika menghadapi masalah berat. Ia butuh dukungan untuk bisa menenangkan pikiran dan menghadapi masalah dengan kepala dingin.

4. VIRGO

Virgo bisa sangat negatif ketika mereka tak mendapatkan apa yang diinginkan. Sifat kekanak-kanakannya masih sangat kental dan hal ini sulit seimbang dengan sifat perfeksionisnya. Ia sendiri sulit menghadapi karakternya yang rumit. Pikirannya yang pesimis bisa membuatnya moody, dan ini sangat mengesalkan bagi banyak orang.

Jadi jangan heran jika sekian zodiak di atas sering menunjukkan sikap dan ekspresi kecut, karena ternyata hidup mereka sering negatif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading