Sukses

Lifestyle

Beragam Ide Kado Spesial Untuk Hari Ibu

Fimela.com, Jakarta 22 Desember merupakan hari yang spesial. Di hari ini di Indonesia setiap tahunnya diperingati sebagai hari Ibu. Di hari spesial ini, tak ada salahnya untuk kita menyiapkan sesuatu yang istimewa sebagai simbol rasa sayang bagi ibu tercinta.

Sembilan bulan lebih ibu mengandung kita, berjuang menantang maut untuk melahirkan kita dan akhirnya selalu membela dan rela memberikan apapun demi membesarkan kita. Kado kecil penuh makna tentu akan membuat ibunda berbahagia. Berikut ini adalah beberapa ide kado yang bisa jadi inspirasimu untuk ibunda tercinta.

Bunga

Kado ini memang sederhana. Bunga sejak lama memang jadi pilihan untuk mengungkapkan rasa sayang pada orang tercinta. Di hari istimewa, berikan rangkaian bunga istimewa sebagai kado tersendiri.

Perhiasan

Perhiasan bisa jadi pilihan jika memiliki budget lebih besar. Pilihan perhiasan seperti gelang bertabur batu rubi, anting, cincin perak, kalung liontin, hingga kalung akan membuat hati ibu berbunga-bunga.

Perawatan tubuh

Ibu kadang lupa merawat diri karena sibuk mengurus keluarga. Manjakan ibu dengan kado berupa rangkaian perawatan tubuh. Mengajak ibu melakukan perawatan bersama ke salon juga bisa jadi ide brilian.

Baju

Berikan baju kesukaan ibu. Berbagai atasan atau mungkin dress cantik akan cukup membuat ibu bahagia.

Alat masak

Berbagai peralatan masak juga akan membuat ibu bahagia. Misalnya saja satu set piring kayu, piring cantik terbuat dari kerang, hingga beragam pilihan tea set atau cangkir teh unik.

Semoga bisa menjadi inspirasi berguna untukmu. Selamat hari ibu untuk semua perempuan hebat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading