Sukses

Lifestyle

5 Tips Membuat Suami Makin Cinta

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah, cinta harus senantiasa dijaga. Jangan sampai setelah menikah, cinta yang sudah dibangun malah makin pudar. Untuk membuat suami makin cinta pun ada beberapa cara yang bisa dilakukan.

Biar rumah tangga makin harmonis, kedekatan dan keintiman harus senantiasa ditingkatkan dari waktu ke waktu. Bisa dimulai dari hal-hal sederhana. Seperti sejumlah hal berikut ini.

1. Puji Sisi Maskulinnya

Ketika sedang berduaan atau bermesraan, bisa peluk suami lebih erat dan bisikkan pujian yang berkaitan dengan sisi maskulinnya. Tak sebatas soal fisik atau wajah tampan saja. Bisa juga memberinya pujian karena perhatiannya yang begitu besar pada kita. Bisa juga memujinya karena sudah memberikan yang terbaik untuk keluarga yang sedang dibangun bersama.

2. Dukung Impiannya

Dia mungkin punya impian atau ambisi untuk mencapai sesuatu. Coba dukung saja impiannya. Bantu ia mendapatkan ruang untuk mewujudkan keinginannya. Tentu dengan cara yang positif, ya. Ketika kita mendukung impiannya, suami akan merasa bahwa kita perhatian padanya. Bentuk perhatian kita ini bisa membuatnya makin cinta.

3. Jadikan Peluk dan Cium sebagai Kebiasaan

Pelukan dan kecupan singkat saat akan berpisah atau kembali bertemu di rumah bisa menjaga kedekatan. Sebuah sentuhan hangat pun bisa merilekskan tubuh dan pikiran. Pikiran yang tadinya stres dan tertekan bisa lebih tenang.

4. Luangkan Waktu Khusus Menemaninya Melakukan Sesuatu

Kadang-kadang suami butuh ruang sendiri untuk menekuni sesuatu yang sangat disukainya. Tapi kadang dia juga ingin mendapat perhatian dan dukungan dari kita ketika sedang melakukan sesuatu. Bahkan dia bisa sangat bahagia saat kita meluangkan waktu khusus untuk menemaninya. Tinggal dikomunikasikan saja bila dia membutuhkan dukungan kita ketika sedang melakukan sebuah hal.

5. Buat Dia Merasa Dibutuhkan

Saat kita memiliki masalah, coba minta solusi dan saran darinya. Saat kita butuh bantuannya untuk memperbaiki sesuatu, telepon atau kirim pesan teks padanya. Saat suami merasa dibutuhkan, dia merasa dihargai. Dengan begini kita membantunya merasa dicintai.

Ada banyak cara untuk membuat suami merasa dicintai. Kita juga bisa membuat banyak hal untuk membuatnya makin cinta. Sahabat Fimela mungkin punya tips atau cara sendiri untuk membuat suami tercinta makin sayang dan mesra?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading