Sukses

Lifestyle

Suka Pakai Sepatu High Heels? Begini Kepribadianmu yang Sesungguhnya

Fimela.com, Jakarta Membaca soal kepribadian dan menggali info lebih dalam soal sifat sendiri memang selalu menyenangkan. Rasanya seperti mengungkap sebuah rahasia yang masih terpendam. Dan cara untuk menebak sebuah kepribadian itu pun bermacam-macam. Salah satunya dari jenis sepatu favoritnya.

Sebuah penelitian yang dilakukan di University of Kansas yang menyebutkan bahwa 90 persen kepribadian kita dapat diungkap atau diketahui dari sepatu kita. Sepatu favorit seseorang bisa mengungkapkan sebuah sisi kepribadian yang dipunya.

Untuk yang suka pakai sepatu high heels, begini kepribadianmu:

Pecinta sepatu hak tinggi adalah orang yang percaya diri dan suka jadi pusat perhatian. Kalau sudah menginginkan sesuatu, akan dicari sampai dapat. Perempuan yang memilih alas kaki dengan hak tinggi bahkan runcing adalah perempuan yang suka dengan tantangan, mudah tersulut emosi sekaligus menarik secara alami dalam hal daya tarik seksual.

Jangan menjadikan ini sebagai patokan untuk langsung menilai seseorang. Untuk mengetahui karakter seseorang banyak sekali faktor yang berpengaruh, namun memang ini sedikit banyak bisa dijadikan patokan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading