Sukses

Lifestyle

5 Hal Baru Wajib Coba di Perth Saat Liburan Awal Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Tahun baru merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu, karena membuka peluang bagi mereka yang tertarik untuk mengeksplorasi beragam hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya, menyusun kembali ritme hidup, menjajaki petualangan baru, serta menjelajahi tempat-tempat yang tak biasa.

53% orang Indonesia terbukti menilai Australia sebagai pilihan destinasi untuk melihat satwa liar yang unik dan menarik, dan sebanyak 57% orang Indonesia mayoritas tertarik mengunjungi pantai Australia yang masih belum terjamah. Namun, Australia menawarkan lebih banyak hiburan yang dilengkapi satwa liar yang memesona dan pemandangan yang indah.

Hanya dengan penerbangan 4,5 jam dari Jakarta, wisatawan Indonesia dapat memulai petualangan Australia mereka di kota Perth yang semarak dengan deretan kegiatan dan acara menarik di kota ini.Jadi, mulailah tahun 2019 Anda dengan rangkaian aktivitas yang unik, berkesan, dan menyenangkan di Perth, mulai dari seni dan budaya, kuliner, hingga hiburan dan olahraga.

 

1. 5K Foam Fest (26 Januari 2019)

Awali tahun baru dengan semangat dengan membantu anak-anak pengidap penyakit kritis dengan cara berpartisipasi dalam 5K Foam Fest. Kumpulkan sebanyak mungkin anggota tim Anda dan daftarkan untuk melewati 22+ rintangan, termasuk seluncur air tiup terbesar di dunia, lubang lumpur, dan 2,5 juta kaki kubik busa, untuk mendukung tujuan mulia di Perth. Kegiatan fun run ini cocok untuk orang Indonesia yang saat ini giat bepergian untuk mengikuti acara-acara lari yang menawarkan tantangan yang menarik.

Pelari yang berpengalaman maupun pemula dapat menikmati sepanjang hari dengan musik 12.000 watt yang mengagumkan, aneka makanan enak, beragam vendor seru, dan taman bir dengan berbagai rintangan dalam satu ton busa. 5K Foam Fest diadakan di pinggiran kota Perth, Brigadoon, yang terletak hanya satu jam berkendara dari Perth.

2. The Laugh Resort

Perkumpulan komedi Perth – The Laugh Resort – digelar di wilayah Yagan Square yang baru sejak 21 November. Berlokasi di Shoe Bar and Café, The Laugh Resort telah mengorbitkan beberapa komedian ternama Australia. Jadi, mulailah tahun baru Anda dengan menikmati pertunjukan komedi terbaik Australia Barat. Tiap bulannya, lokasi baru yang berkapasitas 100 tempat duduk ini akan menyelenggarakan malam bertema komedi, serta program FRINGE WORLD sepanjang bulan yang menampilkan beberapa pertunjukan dalam sehari.

3. Chevron Gardens (8 Februari – 3 Maret 2019)

Chevron Gardens akan kembali ke line-up Perth Festival di 2019. Sambutlah berbagai musisi dari segala genre, mulai dari jazz dan indie-folk, hingga pop neo-soul dan hip hop. Sebagai pilihan para penduduk lokal dan pengunjung, Chevron Gardens akan menyambut musisi lokal legendaris serta musisi besar dari seluruh dunia, yang akan memeriahkan wilayah Elizabeth Quay. Kini, line-up lengkapnya dapat diakses secara online.

4. Scarborough Beach Sunset Markets (buka hingga 25 April 2019)

Area pantai Scarborough yang baru-baru ini direvitalisasi dan berlokasi hanya 20 menit dari pusat kota Perth akan menjadi tuan rumah sejumlah acara sepanjang musim panas, salah satunya adalah Scarborough Beach Sunset Markets. Dirayakan setiap Kamis malam, Scarborough Beach Sunset Markets berlokasi di sepanjang Scarborough Square hingga ke pantai pasir putih di Amphitheatre. Acara ini menggabungkan momen matahari terbenam yang indah, lautan biru kristal, pasir putih yangmemukau, oasis kuliner, pengunjung yang ramai, penampilan live music, serta kreativitas seniman, dan toko pop-up yang dikurasi dengan apik.

5. Mastercard Hopman Cup 2019 (29 Desember 2018 – 5 Januari 2019) & Pertandingan Paling Dinanti di Juli 2019

Sebagai kompetisi tim gabungan resmi International Tennis Federation, formasi unik Hopman Cup mengkolaborasikan beberapa pemain pria dan wanita terbaik dunia yang mewakili negara mereka dalam cabang tunggal dan ganda campuran. Diselenggarakan di RAC Arena yang memukau, turnamen ini telah menyambut beberapa nama besar dalam bidang olahraga di Perth selama 30 tahun berturut-turut.

Mastercard Hopman Cup 2019 akan menjadi tuan rumah bagi dua pemain tenis top dunia, Serena Williams dan Roger Federer. Mereka akan bermain melawan satu sama lain pada pergantian tahun di perhelatan yang paling ditunggu dalam sejarah pertandingan tenis.

Program lain yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar olahraga adalah Manchester United Tour 2019 Perth, dengan tiket yang telah tersedia sekarang! Untuk pertama kalinya selama lebih dari 40 tahun, salah satu klub sepak bola paling sukses dan terkenal di dunia ini akan melakukan aksi penuh selama seminggu di Perth, termasuk 2 pertandingan di Stadion Optus sekelas dunia melawan klub lokal legendaris, Perth Glory pada 13 Juli 2019 dan saingan utamanya Leeds United pada 17 Juli 2019

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading