Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Dekorasi Ulang Kamar Bisa Tingkatkan Mood Bercinta

Fimela.com, Jakarta Beberapa pasangan suami istri mengeluhkan mood bercinta yang kadang naik turun. Well, ternyata ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menumbuhkan kembali keinginan alias hasrat untuk bercinta dengan pasangan.

Salah satu cara yang bisa dicoba adalah dengan mendekorasi ulang kamar tidurmu. Untuk sementara singkirkan segala hal yang berhubungan dengan pekerjaan seperti tumpukan kertas atau buku. Jadikan kamar sebagai tempat yang sakral untuk bercinta dengan suami. Hilangkan semua barang yang bisa mendistract konsentrasi saat bercinta dan menurunkan mood.

Selain itu, mengganti lampu kamar dengan memberikan cahaya lebih lembut juga bisa membantu menaikkan gairah seks. Biarkan juga udara yang segar masuk ke dalam kamar. Ini juga membuat kamar lebih sehat dan nyaman ditempati. Pasangan dan dirimu pasti akan lebih betah berlama-lama di dalamnya.

Masih banyak hal lain yang dapat anda coba untuk meningkatkan mood bercinta. Tapi cara yang satu ini benar-benar bisa banget untuk dicoba. Semoga informasi ini bermanfaat ya Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading