Sukses

Lifestyle

Bukan Seks, Ternyata 3 Hal Ini yang Paling Diinginkan Pria dalam Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Selama ini banyak yang menganggap bahwa hal terpenting yang diinginkan pria dalam hubungan suami istri adalah seks. Nyatanya ada hal lain yang lebih diinginkan para pria dibandingkan cuma sekedar seks lho. Well, apa saja sih Sahabat Fimela?

Penerimaan

Pria sangat menginginkan penerimaan atas siapa diri mereka yang sebenarnya saat ini. Bagi para pria, penerimaan merupakan landasan yang sangat penting dari setiap hubungan jangka panjang terutama pernikahan. Perempuan yang mau menerima pria apa adanya adalah idaman para kaum adam.

Apresiasi

Saat perempuan menghargai apa yang dilakukan oleh pria, mereka akan berbuat dan memberikan yang jauh lebih banyak untuk perempuan yang dicintainya. Pria jatuh cinta ketika mereka memberi. Mereka bakal berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk pasangannya. Sahabat Fimela bisa mulai dengan menghargai hal-hal kecil yang sudah mereka lakukan.

Pujian

Memuji dan mengagumi sosok pria yang dicintai akan membuatnya semakin sayang padamu. Kuncinya di sini adalah menemukan beberapa aspek yang dikagumi darinya dan katakan padanya. Kekaguman pada seorang pria berjalan seiring dengan rasa hormat.

Tiga kunci yang harus diingat adalah penerimaan, penghargaan, dan kekaguman. Jika tiga hal ini didapatkan pria dari sosok perempuan, maka kebahagiaan dalam berumah tangga yang hanya akan dirasakan selamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading