Sukses

Lifestyle

Keluarga Pasangan Tak Suka Padaku, Harus Bagaimana Ya?

Fimela.com, Jakarta Dalam hampir setiap hubungan, bertemu keluarga adalah salah satu hal paling mendebarkan yang harus dilewati. Hubungan memang makin serius saat pasangan berusaha mengenalkanmu dengan keluarganya. Hal ini mungkin tak selamanya berlangsung lancar, ada yang langsung menyukaimu, tapi beberapa ada yang kurang suka pada padamu.

Ini merupakan situasi yang sulit saat keluarga pasangan tak menyukaimu. Lalu, apa yang sebaiknya dilakukan?

Jangan panik. Hal pertama yang sebaiknya dilakukan adalah tidak panik. Pada pertemuan pertama memang orangtuanya masih canggung. Ini karena baru saja kenal. Coba hilangkan pemikiran negatif dulu ya.

Jika hal ini masih berlangsung beberapa kali, ada baiknya mulai berbicara serius dengan pasanganmu. Katakanlah bahwa sepertinya orangtuanya tak begitu menyukaimu. Jika pasangan mau memperjuangkanmu di depan keluarganya, maka dirimu pun juga harus melakukan hal yang sama. Buktikan bahwa dirimu memang pantas untuk mendampinginya.

Jika pasangan tidak melakukan apapun, maka keputusan kembali di tanganmu. Ingin melanjutkan atau mengakhiri saja hubungan ini sebelum terlalu jauh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading