Sukses

Lifestyle

Tips Tetap Bahagia dan Percaya Diri Meskipun Sedang Jomblo

Fimela.com, Jakarta Jomblo bukan berarti kesepian lho Sahabat Fimela. Menjadi jomblo pun bukan hal yang menyedihkan. Single atau jomblo merupakan pilihan. Untuk bahagia kamu tidak harus bergantung pada pasangan. Banyak hal yang dapat dilakukan sendirian. Single akan menjadi sosok yang mandiri. Selalu ingat bahwa segalanya akan datang di waktu yang tepat.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk yang single agar selalu bahagia dan percaya diri:

  • Yang pertama ubah mindsetmu. Jangan terpengaruh dengan stereotype yang beredar di masyarakat bahwa jomblo identik dengan galau. Saat single justru kita punya lebih banyak kebebasan untuk mencintai diri sendiri. Satu hal yang harus dipercaya, bahwa berstatus single adalah sebuah kesempatan langka yang diberikan Tuhan kepadamu untuk lebih mengenal dirimu sendiri.
  • Saat jomblo, seseorang tidak terikat dengan apapun dan siapapun. Inilah kesempatan untuk melakukan refreshing sepuasnya. Lakukan apa yang diinginkan tanpa harus khawatir ada yang ngambek.
  • Berkarirlah, sibukkan diri dengan pekerjaan yang disukai. Kadangkala memiliki pasangan membuat seseorang melupakan potensi dan kemampuan untuk berkarir dan sukses.
  • Perluas lingkup pertemanan dan ikutlah terlibat dalam berbagai kegiatan yang membawa manfaat untuk diri seperti kegiatan keagamaan atau kegiatan sosial.

Jomblo tidak selamanya harus identik dengan galau. Selalu positif dan berbahagia ya Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading