Sukses

Lifestyle

Wujudkan Impian Umroh Bersama Ibu dengan Berbagi #MomenBersamaIbu

Fimela.com, Jakarta Selama 9 bulan ibu mengandung kita, tentu sangat tepat jika saat dewasa memberikan hal yang terbaik untuk ibu. Well, tidak salah jika mewujudkan impian ibu dapat kita lakukan. Momen Hari Ibu tanggal 22 Desember lalu bisa menjadi waktu yang tepat untuk memberikan kado terbaik bagi ibu.

Nah, dikesempatan ini Sahabat Fimela dapat berkesempatan untuk umroh bersama dengan ibu. Tak perlu mengeluarkan uang yang banyak, cukup membeli #WardahShampoo dan abadikan kebersamaanmu bersama ibu di Instagram. Maka Sahabat Fimela memiliki kesempatan untuk umroh bersama ibu secara gratis.

Cara untuk mengikuti kompetisi ini, yaitu:

  • Cukup ikuti tantangan dari Wardah berikut ini. Beli Wardah Shampoo favoritmu. Foto struknya dan kirim melalui DM ke @dreamcoid.
  • Kemudian share fotomu bersama Ibu dan ceritakan Momen Terbaikmu Bersama Ibu di Instagram. Jangan lupa follow dan tag @wardahbeauty dan @dreamcoid dan sertakan hashtag #MomenBersamaIbu #WardahShampoo dalam caption, ya.
  • Periode kuis ini berlangsung dari tanggal 22 Desember 2018 hingga 22 Januari 2019. Yuk, buruan segera ikuti challenge ini dan ciptakan #MomenBersamaIbu yang tak terlupakan.

Tertarik untuk ikutan? Semoga Sahabat Fimela adalah salah satu pemenang yang beruntung. Selamat mencoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading