Sukses

Lifestyle

Cara Cepat Move On dari Pasangan yang Berselingkuh

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan memang hal yang sangat menyakitkan bagi siapa saja. Tentunya tak ada seorangpun yang menginginkan diduakan bahkan sampai diceraikan. Luka yang dihasilkan oleh perselingkuhan ini pun akan membekas cukup dalam. Nah, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa dicoba agar cepat bangkit dan move on dari pasangan yang berselingkuh.

  • Pertama, terima kenyataan bahwa hubunganmu dengannya memang sudah berakhir. Memikirkan hubungan yang sudah hancur akan mengakibatkan penderitaan bagi dirimu. Jangan meratapi yang sudah terjadi. Jika perselingkuhan ini bukan dari dirimu maka head up, stay strong and move on!
  • Untuk meringankan beban bisa banget kok berbagi cerita dengan sahabat atau orang yang dipercaya. Menyimpan sendiri duka akibat diduakan akan membuatmu merasa semakin tertekan.
  • Atasi semua rasa cemas yang terjadi pada diri setelah perpisahan dengan pasangan yang berselingkuh. Selalu berpikiran positif dan segera move on dan mencari pasangan yang baru.
  • Sibukkan diri agar tak kepikiran duka karena diselingkuhi oleh pasangan. Mungkin bisa dengan mencari hobi yang baru untuk menyibukkan diri. Atau mungkin bisa mencoba traveling ke tempat baru.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya. Satu hal yang perlu diingat, perpisahan karena perselingkuhan merupakan tanda sayang Tuhan agar dirimu tak terjebak dalam cinta yang salah dengan pasangan yang tidak setia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading