Sukses

Lifestyle

Buat Momen Tahun Baru Imlek dan Valentine 2019 ala Hotel Bintang 5

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru Imlek dan Valentine yang tanggalnya berdekatan, memudahkan untukmu yang ingin merayakan keduanya di satu tempat. Seperti Hotel Mulia Senayan yang bersiap menyambut para tamu untuk membuat momen Tahun Baru Imlek dan Valentine di sana.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Hotel Mulia Senayan menyediakan menu wajib santap saat Imlek yaitu Yee Sang yang bisa dipesan mulai 21 Januari sampai 19 Februari. Sepiring besar Yee Sang warna-warni yang indah disertakan dalam menikmati ritual tradisional Lo Hey untuk mengharapkan keberuntungan, kemakmuran, dan kebahagiaan yang melimpah.

Berbagai santapan spesial Imlek lainnya juga bisa dinikmati di restoran-restoran seperti The Café, Edogin, Orient8, dan restoran Chinese yang menyajikan masakan Kanton dan Szechuan, Table8. Untuk membawa nuansa hotel bintang lima ke rumah, para tamu juga bisa memesan Nian Gao di Table 8 untuk melanjutkan perayaan Imlek bersama keluarga dan kerabat mulai 19 Januari sampai 19 Februari 2019.

Untuk menambah lengkap perayaan, The Chocolate Boutique juga akan merayakan Tahun Babi dengan menyiapkan hampers cokelat menarik. Terdiri dari kue homemade dan berbagai sajian Imlek yang dikemas penuh gaya dalam delapan variasi, cocok dijadikan hantaran.

Catat juga pertunjukan Barongsai bagi para tamu yang akan tampil di lobi hotel dan semua restoran pada tanggal 4 dan 5 Februari. Menurut tradisi Tiongkok, Barongsai adalah simbol kekuatan dan keberuntungan.

Sehari Penuh Cinta di Hotel Mulia

Tak ada salahnya membuat kejutan sekaligus memanjakan orang tersayang di hari Valentine pada tanggal 14 Februari di Hotel Mulai Senayan, Jakarta. Momen makan malam romantis sudah dipersiapkan lewat dinner set menu, termasuk sparkling wine di Il Mare yang menyajikan masakan Italia.

Bagimu yang menyukai masakan internasional bisa menyambangi The Café, hidangan spesial Kanton dan Szechuan di Table8, serta Tepanyaki Buffet dan ragam hidangan Jepang di Edogin.

Untuk menyempurnakan malam romantismu, setangkai bunga mawar foto berbingkai sudah disiapkan sebagai kenang-kenangan bagimu yang menikmati makan malam di Hotel Mulia Senayan. Sepanjang bulan Februari, tim pastry dan cake shop juga menyiapkan kue spesial hari kasih sayang untuk membuat kenangan tak terlupakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading