Sukses

Lifestyle

Pacaran dengan Pria Lebih Muda Boleh Saja, Asalkan..........

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang pernah tahu kita akan berjodoh dengan siapa. Umumnya perempuan akan lebih memilih pria yang lebih dewasa agar bisa mengayomi. Namun, dalam kenyataan tak sedikit kok perempuan yang jatuh hati pada pria yang lebih muda.

Sebenarnya usia itu cuma angka, yang menentukan tingkat kedewasaan adalah dari pribadi masing-masing. Jadi, tidak ada salahnya kok jika ingin menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda. Namun, ada beberapa hal yang sebaiknya jadi catatan.

  • Yang pertama gaya hidupmu dengannya akan berbeda. Jika tidak saling mengerti ini bisa jadi hambatan dalam suatu hubungan.
  • Pria yang lebih muda kadang memang masih takut untuk berkomitmen atau serius menuju hubungan yang lebih serius. Ini bisa jadi menyulitkan jika pihakmu ingin untuk cepat-cepat menuju jenjang yang serius. Tapi tak semua pria yang lebih muda takut dengan komitmen kok.
  • Kadang dalam keluarga akan ada yang kurang bisa menerima pasangan yang lebih muda. Hubungan berbeda usia ini kerap kali diragukan oleh orang sekitar.

Namun, jika sudah benar-benar yakin dan ada komitmen darinya untuk membina cinta yang kuat maka tak ada salahnya kok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading