Sukses

Lifestyle

Pantaskan Diri Dalam Taat, Jodoh Akan Datang di Waktu yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Usia terus bertambah, sahabat juga teman sepermainan sudah pada menikah dan punya anak sementara Sahabat Fimela masih sendiri? Ketika berada di posisi ini setiap perempuan pasti merasa sedih dan bimbang. Apalagi jika ada banyak pertanyaan kapan menikah dari orang-orang di sekitar.

Mengenai jodoh, ini merupakan misteri yang tak bisa ditebak kapan kapan datangnya dan bagaimana ia hadir di hidup kita. Jodoh adalah misteri Tuhan yang tak bisa dipercepat datangnya, pun tak bisa diperlambat datangnya. Jodoh akan selalu datang di waktu yang tepat. Bukan di waktu yang cepat atau lambat.

Jika Sahabat Fimela sudah bertemu jodohnya, pastikan untuk menjaga jodoh itu sebaik mungkin. Namun, jika belum juga dipertemukan dengan jodohnya, jangan sedih apalagi bimbang. Daripada sedih, bimbang dan galau menanti jodoh yang tak kunjung datang, pantaskan dirimu dalam taat.

Semakin kita taat dan percaya akan datangnya jodoh, cepat atau pun lambat namun pasti di waktu tepat jodoh itu akan datang. Ketika ada banyak orang bertanya mengenai jodohmu, tak perlu diambil pusing apalagi dipikirkan terlalu dalam. Anggap saja itu sebagai penyemangatmu agar lebih taat hingga waktu yang tepat untuk bertemu jodoh segera tiba.

Memantaskan diri dalam taat juga akan membawamu bertemu jodoh terbaik. Percayalah bahwa perempuan baik akan disandingkan dengan pria baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading