Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

5 Hal yang Dibenci Pria Saat Ciuman dengan Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Ciuman merupakan ungkapan kasih sayang yang sering dilakukan dua pasangan kekasih atau suami istri. Lewat ciuman, seseorang bisa merasa sangat nyaman dan lebih intim baik secara fisik maupun psikis dengan pasangannya.

Baik pria maupun perempuan, umumnya keduanya sangat menikmati saat berciuman. Tapi jangan salah Sahabat Fimela, ada beberapa hal yang ternyata membuat pria merasa risih, tidak nyaman dan benci saat berciuman.Apa saja hal tersebut? Simak yang berikut ini.

Terlalu Percaya Diri

Pasangan yang terlalu percaya diri dan menganggap dirinya ahli berciuman membuat pria merasa kurang nyaman. Perempuan yang terlalu lebay atau berlebihan dalam berciuman juga membuat pria merasa tidak menikmati sesi ciumannya.

Ciuman Terlalu Lama

Saat ciuman, umumnya pasangan akan fokus pada sesi ciuman tersebut. Ketika ciuman dilakukan dalam waktu yang terlalu lama, tentunya ini akan mengganggu fokus pasangan pada pekerjaannya yang lain. Pria cukup benci pada sesi ciuman yang berlangsung sangat lama karena baginya ini bisa merusak fokusnya dan membuatnya lupa pada pekerjaannya yang lain.

Bibir Pecah-pecah

Bibit pecah-pecah baik bibirnya maupun bibir pasangan akan membuat pria merasa tidak nyaman. Tak hanya pria, sebagian besar perempuan juga mengakui bahwa bibir pecah-pecah bisa mengganggu kenikmatan dalam berciuman.

Bau Mulut

Masalah paling umum dalam berciuman yang sangat dibenci pria adalah bau mulut. Tak hanya pria, perempuan juga sangat benci momen ini. Untuk meminimalisir bau mulut selama ciuman, usahakan agar menjaga kebersihan gigi dan mulut dengan baik. Samarkan bau mulut dengan permen mint atau sikat gigi sebelum berciuman.

Terhalang Kacamata dan Rambut

Ketika sedang asik berciuman sementara terhalang oleh kacamata dan rambut, ini akan membuat momen berciuman terasa kurang nyaman. Adanya kacamata dan rambut yang menutup bagian wajah bisa mengganggu momen ciuman.

Itulah beberapa hal yang cibenci pria saat berciuman. Bagaimana menurutmu Sahabat Fimela?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading