Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Inilah yang Ada di Pikiran Pria Saat Ciuman dengan Orang Tercinta

Fimela.com, Jakarta Berciuman merupakan aktivitas yang bisa membuat hubungan asmara pasangan semakin intim baik secara fisik maupun psikis. Ciuman juga menjadi salah satu momen yang membuat banyak perempuan bertanya-tanya tentang arti ciuman tersebut.

Pada dasarnya, ciuman adalah bentuk ungkapan kasih sayang yang sering diberikan pria kepada perempuan pun sebaliknya. Ciuman adalah momen yang bisa membuat pasangan semakin nyaman dan memiliki satu sama lain.

Melansir dari laman cosmopolitan.com, ketika berciuman dengan orang tercinta, ada banyak hal yang ada di pikiran pria. Hal tersebut mulai dari apakah perempuan yang diciumnya menikmati momen ciuman tersebut, apakah ciuman ini akan berlangsung lama dan berlanjut ke hubungan yang lebih intim lagi, apakah perempuan yang sedang diciumnya tahu perasannya dan masih banyak lagi.

Saat berciuman, tidak sedikit pria yang memikirkan kemampuan berciuman pasangannya. Tidak sedikit pria yang coba menerka-nerka apakah perempuan yang diciumnya adalah perempuan yang memiliki kemampuan mengesankan atau perempuan yang diciumnya adalah perempuan polos dan penuh perasaan.

Meski ia sedang berciuman denganmu, bukan berarti pikiran pria akan fokus pada dirimu saja. Ia juga akan memikirkan banyak hal terutama hal-hal yang ada di sekitarnya. Ketika pria menikmati momen ciumannya, telinganya masih bisa mendengar suara musik dari radio di rumahmu, sesekali ia juga akan membuka mata untuk melihat ekspresimu dan masih banyak lagi.

Tapi, bagi beberapa pria yang menikmati momen ciumannya bersama orang tercinta, tidak menutup kemungkinan ia akan merasa kosong dan fokus pada ciuman yang dilakukan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading