Sukses

Lifestyle

Aktivitas Valentine Tak Biasa untuk Pasangan, Lajang dan Pencari Cinta

Fimela.com, Jakarta Traveling saat Valentine tak hanya untuk para couple, para lajang dan bahkan mereka yang sedang mencari pasangan juga bisa menikmatinya. Platform pemesanan aktivitas wisata dan tur terkemuka Klook memberikan rekomendasi destinasi traveling bagimu yang ingin bertulanag saat momen Valentine.

Klook menciptakan filter kategori For Lovers yang dibuat khusus untuk menginspirasi para pengguna dengan ide-ide baru untuk menghabiskan hari penuh cinta. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan sisi romantismu di Valentine, untuk lajang atau sudah berpasangan.

Untuk pasangan:

Makan Malam 7-Course untuk Berdua di Salathip Thai Restaurant, Shangri-La Hotel, Bangkok

Dikenal sebagai kota malaikat, Bangkok penuh dengan budaya yang kaya dan penuh dengan sejarah. Terletak di sepanjang Sungai Chao Phraya Bangkok, Salathip Thai Restaurant mengundang para tamuuntuk bersantap di gazebo bergaya Thailand atau area outdoor al-fresco untuk merasakan pengalaman tradisi dekaden Thailand dengan 7-menu artistik khas lokal yang disempurnakan. Malam akan terus terurai dengan pertunjukan tarian budaya-sebuah kesempatan yang tak terlupakan.

Private Candlelight Dinner di Pulau Havelock

Pengalaman bersantap yang unik bagi mereka yang bepergian ke Pulau Havelock yang menakjubkan. Sebagai bagian dari Kepulauan Ritchie di Kepulauan Andaman di India, Pulau Havelock terkenal denganpantai pasir putihnya yang tenang dan indah-dan merupakan tempat berlibur yang populer untuk mereka yang berpasangan.

Di sini para pasangan dapat menikmati puncak romansa dengan makanmalam untuk dua orang di bawah langit yang diterangi cahaya bulan - di mana hidangan empat menu akan disajikan dengan suasana suara ombak Laut Andaman yang memikat.

Venice Gondola Ride

Sebuah aktivitas ikonik dari kota yang tidak memiliki jalanan, kanal-kanal Venesia dan gondola yang menyusuri kanal ini akan membuat pengalaman yang berkelas. Dengan arsitektur penuh warna di antara kanal-kanal sempit ini, Venesia adalah kota yang perlu dinikmati di atas salah satu gondolanya yang terkenal. Pasangan dapat tenggelam dalam pesona kota yang indah saat menaiki Gondola ditemani musisi lokal saat matahari terbenam.

Untuk pejuang cinta yang berpetualang sendiri :

Pendakian dan Pemandian di Danau Mývatn

Jika kamu adalah penggemar seri Game of Thrones HBO, maka kamu bisa berkunjung ke Danau Mývatn yang memiliki keajaiban alamnya sendiri. Perbedaanyang ditimbulkan antara panorama Islandia yang berwarna gelap bertentangan dengan padang rumputhijau yang menghampar akan membuat kamumerasakan sisi romansa tersendiri. Para pengunjung akan merasakan serunya bertemu dengan para pengunjung lainnya yang memiliki pemikiran yang sama saat pendakian melalui gua-gua di Islandia sebelum akhirnya melepas segala kepenatan dengan berenang di kolam air panas Islandia yang populer.Tur

Tur Waiheke Island Zipline dan Wine Tasting Day

Petualangan solo yang menyatukan tempat-tempat baru, orang-orang baru dan nilai kebersamaan yangbaru. Terletak sekitar 13 kilometer dari terminal feri pusat kota Auckland, Pulau Waiheke adalah tujuantersendiri dan dianggap sebagai salah satu pulau terbaik di dunia oleh Lonely Planet dan Conde Nast.Tur ini mencakup berbagai aktivitas terbaik di pulau ini, dimulai dengan kapal feri untuk menikmatipemandangan perairan Selandia Baru hingga kunjungan ke pulau-pulau tempat wisata paling populer.

Pengalaman mendalam dengan alam menanti, dimulai dengan zipline untuk melintasi hutan-hutanSelandia Baru yang rimbun dan berangin, hingga mencoba minuman anggur dari tiga kebun anggur yangberbeda.

Loading