Sukses

Lifestyle

Agar Si Kecil Doyan Makan Nasi, Tambahkan Keju Saja Yuk

Fimela.com, Jakarta Anak-anak akan mudah sekali bosan dengan makanan yang disajikan apalagi nasi putih. Jika sudah begini ibu akan bingung. Jika si kecil tak doyan makan, ibu pasti akan panik. Nah, tak perlu galau lagi karena ibu bisa menyiasati masalah ini dengan menambahkan bahan makanan yang bakal membuat nasi jadi lebih enak dan beraroma lezat.

Bahan ini adalah keju. Keju akan menambahkan aroma wangi pada nasi yang bisa jadi penambah nafsu makan. Si kecil pun pasti akan lebih berselera untuk menyantap makanannya.

Keju memiliki aroma khas yang kompleks. Ada gurih, manis dan asam. Rasa ini akan memberikan sensasi berbeda. Hanya dengan mencium baunya saja si kecil pasti akan langsung ingin menyantap makanannya. Lalu, bagaimana cara menambahkan keju pada nasi agar berpadu sempurna?

Caranya sangat mudah, tinggal parut saja keju secukupnya sesuai dengan jumlah nasi. Keju yang diparut bisa langsung dimasukkan saat memasak nasi atau dimasukkan terakhir saat nasi baru matang. Jangan lupa untuk mengaduk nasi dengan rata.

Mudah sekali bukan Sahabat Fimela? Nah, siap mencoba sekarang juga?

What's On Fimela
Loading