Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Sst, Berikut Rahasia Awet Muda yang Wajib Sahabat Fimela Ketahui

Fimela.com, Jakarta Berhubungan intim menjadi salah satu kebutuhan pokok buat pasangan suami istri. Lewat hubungan intim, pasangan suami istri tak hanya akan menjadi lebih intim secara fisik saja tetapi akan lebih intim secara psikis. Keduanya juga bisa semakin romantis, saling menyayangi satu sama lain dan lebih mencintai.

Melansir dari laman WebMD.com, hubungan intim yang mengesankan bisa membantu pasangan untuk merasa lebih bahagia. Hubungan intim yang membawa kedua pasangan pada titik orgasme terbaik mereka bahkan akan membuat keduanya semakin sehat baik secara fisik maupun psikis.

Kepala Psikologi di Royal Edinburgh Hospital, Skotlandia yakni David Weeks menjelaskan jika hubungan intim yang membuat perempuan merasakan orgasme terbaiknya, ini bisa membuatnya terlihat awet muda. Ini juga akan membuatnya lebih bugar dan menawan.

Sejauh ini, orgasme dipercaya bisa membantu perempuan mengurangi risiko stres. Kepuasan selama berhubungan intim membuat tubuh maupun otak merasa lebih santai. Seorang peneliti yakni Michael Roizen mengatakan jika orgasme bisa membuat perempuan memiliki suasana hati yang baik. Ketik suasana hatinya baik, kemungkinan besar perempuan akan lebih sering tersenyum. Senyum inilah yang kemudian membuatnya terlihat lebih muda 4 sampai 6 tahun dari usia aslinya.

Selama orgasme, alirah darah yang ada di tubuh pun akan lebih lancar. Lancarnya alirah darah ini bisa membuat kulit lebih awet muda dan wajah tampak lebih bersinar. Oksigen yang tersebar ke seluruh tubuh bisa semakin merata lewat aliran darah. Alhasil, produksi kolagen yang membuat tubuh awet muda pun semakin meningkat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading