Sukses

Lifestyle

Rayakan Imlek Meriah dengan Jalan-Jalan Keluar Negeri Gratis

Fimela.com, Jakarta Kepikiran untuk jalan-jalan keluar negeri saat Imlek? Mengapa tidak mencoba peruntungan agar bisa jalan-jalan keluar negeri gratis?

Ya, dalam rangka menyambut Imlek 2019, Grand Indonesia telah menyiapkan serangkaian program menarik yang dikemas dalam tema The Oriental Blossom. The Oriental Blossom dapat kamu rasakan ketika berkunjung ke Grand Indonesia, mulai dari dekorasi bernuansa merah muda yang menghiasi area mal, hingga beragam pertunjukan menarik.

Pertunjukan utama pada Imlek kali ini adalah weekend attraction bertajuk Enchanting Orient Show yang akan berlangsung di Main Atrium, East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium, West Mall lantai 3A. Pertunjukan ini akan diadakan setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, mulai jam 3 sore hingga 8 malam berupa Shanghai Jazz, Barongsai, Liong Dance, Shaolin Show, dan Chinese Gods Parade.

 

Shopping Program dari Grand Indonesia menyambut Imlek 2019

Tidak hanya itu, Grand Indonesia juga tidak pernah ketinggalan dengan shopping programnya. Kali ini, Grand Indonesia mengajak para pengunjung untuk mencoba keberuntungan melalui permainan fortune stick di booth Discover Your Fortune, Skybridge lantai 1 mulai tanggal 26 Januari hingga 10 Februari 2019 mendatang.

Kamu juga bisa ikut berpartisipasi dengan melakukan transaksi minimum senilai Rp 8 juta untuk mendapatkan kesempatan jalan-jalan ke Taipei, Hongkong, Bangkok, Kuala Lumpur, atau Singapura secara gratis. Atau untuk kamu yang hobi berpose dan mengabadikan momen, jangan lewatkan program media sosial yang diadakan oleh Grand Indonesia, yaitu Pose, Post & Win.

Program Pose, Post & Win berlangsung mulai dari 25 Januari hingga 10 Februari 2019 mendatang dnegan cara mengunggah foto terbaik di area dekorasi The Oriental Blossom ke media sosial, kemudian tag @grandindo, dan sertakan tagar #OrientalBlossomGI. Jangan khawatir, foto paling unik dan menarik akan mendapatkan hadiah dari Grand Indonesia untuk semakin memeriahkan perayaan Imlek 2019-mu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading