Sukses

Lifestyle

Lezatnya 3 Menu Lobster Pesisiran di Braga yang Bikin Ketagihan

Fimela.com, Jakarta Lobster dan alpukat sama-sama punya banyak penggemar berat. Bisa jadi hal itu alasan Hotel de Braga by Artotel menghadirkan kedua sajian tersebut di dua outlet F&B-nya, BISTRO dan B10.

BISTRO, restoran 24 jam yang berada di lantai 3 de Braga by Artotel menawarkan 'Lobster Coaster'. Yaitu variasi menu lobster yang terdiri dari 3 menu pilihan dalam varian nasi dan pasta.

Seperti Nasi Lobster Pesisiran yang merupakan perpaduan lengkap antara nasi bakar dengan bumbu rempah disajikan dengan lobster yang dimasak dengan teknik pan searing menggunakan sambal matah. Menu ini disajikan dengan tumis sayur spesial.

Masih bagimu penggemar nasi, ada Lobster Thermidor. Yaitu Lobster yang dipanggang dengan krim, kuning telur, dan ditaburi keju parmesan. Disajikan dengan Nasi Pilaf bersama green salad.

Bagimu pecinta pasta bisa mencoba Pasta Aragosta. Pasta kering (spaghetti/linguini) yang dimasak dengan bumbu kaldu lobster yang disajikan bersama lobster rebus.

 

Variasi Minuman Alpukat

Setelah puas menyantap sajian 'Lobster coaster', nikmati Braga di B10 Cafe yang terletak di lantai 1. Kafe semi outdoor yang menghadap langsung ke trotoar jalan Braga ini menyajikan variasi minuman alpukat yang menggugah selera dan dahaga.

Di antaranya Blueberry Avocado, Avocado Coffee, Pinavocado, Cucumber Avocado, dan Avocado Classic. Semua disajikan dengan harga terjangkau Rp30 ribu per gelas.

Sementara untuk semua sajian lobster bisa dinikmati dengan harga Rp98 ribu. “Selain nikmat, lobster pesisiran dan variasi minuman alpukat pastinya memenuhi selera dan bermanfaat bagi kesehatan,” ujar Fian HD, Senior Sous Chef BISTRO dan B10 Café.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading