Sukses

Lifestyle

Meghan Markle dan Pangeran Harry Rayakan Valentine Beda Negara

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry akan merayakan Valentine pertama sebagai pasangan suami istri secara terpisah. Padahal, tahun lalu mereka menghabiskan hari kasih sayang bersama di Skotlandia usai mengumumkan pertunangan resmi di Edinburgh pada tanggal 13.

Komitmen pekerjaan membuat Pangeran Harry harus meninggalkan istrinya pada 14 Februari 2019. Kensington Palace mengumumkan jika adik Pangeran William tersebut harus menjalani tugas kerajaan dengan mengunjungi Norwegia melansir dari Cosmopolitan, Minggu (3/2).

Sebagai bagian dari jabatannya Kapten Jenderal Marinir Kerajaan Inggris, Harry akan menyambangi Norwegia untuk merayakan perayaan 50 tahun operasi Latihan Clockwork. Ia akan menyaksikan pengoperasian helikopter di Lingkaran Arktik untuk pertama kalinya.

Namun, ini bukan kali pertama Harry melewatkan momen spesial selama ia menikah dengan Meghan Markle pada Mei 2017. Duke of Sussex pernah absen di ulang tahun pernikahan enam bulannya.

 

Apakah kamu juga rayakan Valentine?

Kala itu ia diundang ke Zambia untuk menghadiri acara peringatan veteran Perang Dunia I dan Perang Dunia II Zambia. Tentu hal yang tak kalah penting, jadi Meghan pasti memakluminya.

Harry juga mungkin memadatkan jadwal kunjungan luar negerinya sebelum ia menjadi suami siaga dan menemani Meghan. Apakah kamu juga tengah bersiap merayakan Valentine?

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Hari AIDS Sedunia, Pangeran Harry Kenang Mendiang Putri Diana
Artikel Selanjutnya
10 Kebiasaan Sehat Royal Family yang Bisa Ditiru, Mulai dari Meghan Markle hingga Putri Diana