Sukses

Lifestyle

Bermain Lego Saat Liburan Tahun Baru Imlek di Pusat Perbelanjaan

Fimela.com, Jakarta Perayaan tahun baru Imlek menjadi momen yang dinantikan. Tahun baru Imlek juga biasanya dimanfaatkan sebagai momen untuk berkumpulnya semua anggota keluarga tercinta. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk merayakan tahun baru Imlek ini, salah satunya dengan mengunjungi pusat perbelanjaan.

Berbagai hiburan bisa kamu dan keluarga nikmati untuk mengisi liburan tahun baru Imlek. Seperti perayaan unik dan seru di pusat perbelanjaan Summarecon Mall Kelapa Gading yang mengusung tema LEGO®. LEGO® sebagai salah produsen mainan anak-anak terkemuka di dunia asal Denmark kembali menghadirkan koleksi terbarunya diawal 2019 melalui set film animasi keluarga terbaru The LEGO® Movie 2.

The LEGO® Movie 2 merupakan sekuel dari film The LEGO® Movie yang telah launching sebelumnya pada Februari 2014. Berbagai koleksi terbaru dari The LEGO Movie 2 pun tidak kalah seru dan menarik dari pendahulunya dengan total koleksi mencapai 19 artikel.

Koleksi ini mulai dari LEGO® Duplo® untuk buah hati anda usia 2 tahun keatas, 4+ yang diformulasikan khusus bagi si kecil usia 4 tahun keatas dan berbagai koleksi lainnya yang tak kalah seru untuk dijadikan salah satu koleksi yang wajib dimiliki, bahkan salah satu koleksinya meraih penghargaan “Toy Fair- Hero Toys of 2019” pada perhelatan UK Toy Fair 2019 melalui set 70820 - LEGO® Movie Maker.

Untuk menyambut kehadiran film yang sekaligus mengisi liburan tahun baru imlek PT. MAP Aktif Adiperkasa, tbk bekerjasama dengan STAR Department Store dan Summarecon Mall Kelapa Gading mempersembahakan event The LEGO® Movie 2 yang bisa kamu nikmati para penggemar LEGO® mulai tanggal 31 Januari – 17 Februari 2019.

Berbagai kegiatan seru dan kreatif bersama LEGO® mulai dari area bermain LEGO® untuk anak-anak, Meet & Greet dengan Emmet dan Lucy, Brick Dance, hingga LEGO® Building Competition dapat dinikmati bersama keluarga serta menjadi salah satu alternatif untuk mengisi liburan Tahun Baru Imlek.

Kamu juga dimanjakan dengan deretan koleksi terbaru dari LEGO® dan berbagai promosi menarik lainnya selama event berlangsung. Dengan berbelanja produk The LEGO® Movie 2 minimal Rp500.000, kamu dapat membawa pulang LEGO® Polybag 30527 - Lucy vs. Alien Invader atau 30340 - Emmet’s ‘Piece’ Offering

 

Koleksi LEGO® khusus Imlek

Pilihan koleksi LEGO® dari STAR Departement Store pun semakin terasa lengkap dengan hadirnya koleksi exclusive set LEGO® Chinese New Year yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan. Set exclusive yang hanya tersedia di Asia ini terinspirasi dari tradisi perayaan tahun baru imlek seperti makan malam tahun baru imlek sampai tarian barongsai dikemas secara apik, dengan detail seperti aslinya.

Tak hanya anak-anak yang antusias dengan kehadiran event The LEGO® Movie 2 namun para penggemar LEGO® usia dewasa atau yang familiar dikenal dengan istilah AFOL (Adult Fans of LEGO) yang tergabung dalam komunitas KLI (Komunitas LEGO Indonesia) dan BHILUG (Bhinneka LEGO User Group).

Dengan hadirnya diorama LEGO® MOC (My Own Creation) dari para builder LEGO® Indonesia ini juga dapat menginspirasi kamu bahwa dengan kreatifitas dan imajinasi LEGO® bisa menjadi apa saja dan kamu bebas berimajinasi. LEGO® bukan hanya sekedar mainan yang dapat dinikmati anak-anak saja tetapi juga oleh orang dewasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading