Sukses

Lifestyle

Tak Diberi Harapan Sama Artinya dengan Diminta Diam-Diam Menjauh?

Fimela.com, Jakarta Sering kita mendengar bahwa perempuan selalu ingin dan membutuhkan kepastian. Cuma dalam kenyataannya sering terjadi pria malah menggantungkan perasaan kita. Selain itu ada juga yang dengan terbuka mengatakan bahwa dia tak akan pernah memberi kita harapan.

Pernah nggak menyadari bahwa saat pria tak memberi harapan itu sama artinya dengan dia ingin kita diam-diam segera menjauh darinya? Memang pahit rasanya. Tapi kenyataan itu sulit untuk dielak begitu saja. Tak perlu merasa sedih berlebihan bila kita berada di situasi seperti itu.

Urusan Perasaan dan Hati Tak Bisa Dipaksakan Begitu Saja

Baiklah, kalau dia memang tak memiliki rasa yang spesial pada kita, maka jalan terbaiknya ya dengan segera menjaga jarak darinya. Dia ingin kita menjauh? Ya sudah mau bagaimana lagi. Kalau kita sudah memperjuangkannya tapi kenyataannya dia tak pernah memiliki rasa yang istimewa pada kita, tak perlu terlalu dipaksakan lagi. Percuma bila dipaksakan tapi malah hanya akan makin saling menyakiti, bukan?

Anggap Saja Ini Cara Terbaik untuk Menemukan Jodoh Masing-Masing

Ibaratnya, kita disuruh untuk mengambil jalan lain. Tidak lagi bertahan pada satu jalan untuk mengejarnya. Meski kita dibuat patah hati olehnya, cobalah untuk melihat sisi positifnya. Anggap saja ini memang cara terbaik untuk menemukan jodoh masing-masing. Dia ingin kita pergi menjauhinya supaya kita bisa menemukan orang yang lebih baik darinya.

Kalau Dia Memang Jodohmu, Semesta Akan Mempertemukan Kembali

Walau sekarang dia memintamu menjauh, tapi bila pada akhirnya ternyata dia adalah jodohmu pasti akan ada cara untuk dipertemukan kembali. Akan ada waktu yang lebih baik untuk mengungkap kebenaran sesuai dengan garis takdir yang ada. Ujian dan jatuh bangun memperjuangkan cinta sejati akan selalu jadi bagian dari kehidupan kita.

Tak perlu bersedih bila ia memintamu untuk menjauh. Mungkin ini memang akan jadi jalan terbaik agar dirimu tak terluka terlalu dalam. Kita selalu layak dan berhak mendapatkan sosok yang lebih baik di hidup kita.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading