Sukses

Lifestyle

5 Hal Tak Terlupakan yang Dialami Pengantin Baru di Tahun Pertama Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Tahun pertama pernikahan bisa jadi masa yang paling berkesan. Akan ada banyak pengalaman dan hal pertama yang terjadi. Bahkan berbagai momen yang terjadi di tahun pertama pernikahan bisa jadi momen yang tak akan pernah terlupakan

Pastinya akan ada banyak hal yang tak terlupakan di tahun pertama pernikahan. Seperti lima hal berikut ini. Yang baru menikah, pasti pernah merasakan hal-hal ini. Yang sudah menikah lama pun mungkin akan terkenang kembali dengan berbagai momen berikut ini.

1. Momen Malam Pertama

Momen ini pasti jadi yang paling tak pernah terlupakan. Mungkin ada yang romantis, manis, tapi mungkin juga ada hal-hal yang terjadi di luar perkiraan. Membangun keintiman di tahun pertama pernikahan bisa jadi hal yang paling tak terlupakan.

2. Terungkapnya Sisi Baru dari Karakter Pasangan

Setelah menikah, biasanya akan ada sisi baru dari karakter pasangan yang terungkap. Saat hal itu terjadi, momennya bisa sangat tidak terlupakan. Mengetahui ada sisi baru dari pasangan yang selama ini belum pernah kita ketahui bisa memberi warna sendiri yang amat berkesan.

3. Kagok dengan Status Baru

Ketika memperkenalkan diri pada kerabat lainnya, kita akan menyebutkan status baru kita sebagai seorang istri. Rasa canggung dan kagok dengan status baru ini bisa memberi pengalaman yang cukup tak terlupakan. Bahkan memperkenalkan pasangan sebagai suami pun bisa memberi kesan sendiri.

4. Pertengkaran yang Dipicu Hal Remeh

Perkara tidak menaruh baju kotor ke tempat cucian bisa memicu pertengkaran yang hebat. Tidak menutup keran air setelah cuci piring pun dapat menyebabkan adu argumen yang berkepanjangan. Pertengkaran yang dipicu hal remeh bisa jadi pengalaman yang tak terlupakan di tahun pertama pernikahan.

5. Terciptanya Kebiasaan Baru yang Dilakukan Berdua

Dulu melakukan segala sesuatunya sendiri. Tapi kini sudah tinggal berdua dengan suami, ada kebiasaan-kebiasaan baru yang tercipta. Terciptanya kebiasaan baru yang dilakukan berdua jadi hal yang tak terlupakan. Seperti menikmati sarapan atau makan malam berdua di rumah. Di tahun pertama pernikahan, pengalaman dan kebiasaan ini bisa jadi hal yang tak terlupakan.

Kalau Sahabat Fimela sendiri bagaimana? Punya pengalaman sendiri terkait hal-hal yang tak terlupakan saat menjadi pengantin baru?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading