Sukses

Lifestyle

Destinasi Travel Paling Populer Menjelang Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Merayakan hari Valetine bisa dilakukan dengan travelling. Tentu travel bersama pasangan membuat hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari ini membuat berkesan.

Nah, dalam menyambut perayaan Hari Valentine, CupoNation portal diskon tanah air mencari tahu tentang destinasi travel mana saja yang paling banyak dicari oleh warganet 2 minggu sebelum perayaan hari Valentine. Hasilnya?

Destinasi travel yang paling banyak ditelusuri menjelang hari Valentine adalah Bali dan diiringi oleh Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Jakarta 10 destinasi yang paling banyak dicari menjelang hari Valentine CupoNation juga merangking 10 destinasi di Indonesia yang paling banyak dicari 2 minggu sebelum perayaan hari Valentine. Berdasarkan hasil studi menjelang hari Valentine, destinasi dengan volume penelusuran paling populer untuk kategori travel adalah Bali.

Ini berarti banyak masyarakat Indonesia berminat mengunjungi bali untuk sekedar menghabiskan waktu bersama orang terkasih untuk merayakan hari valentine. Berikut adalah destinasi lain yang memiliki volume penelusuran tertinggi 2 minggu sebelum perayaan hari Valentine yang jika diurutkan adalah:

1. Bali

2. Bandung

3. Jogja

4. Malang

5. Surabaya

6. Jakarta

7. Makassar

8. Palembang

9. Semarang

10. Bogor

Tentang Studi

Destinasi populer dalam perayaan hari Valentine diukur dalam skala 0 sampai 100. Data didapat dengan membandingkan 50 ide kota liburan di Indonesia yang kemudian dirangking berdasarkan volume penelusuran tertinggi pada periode 31 January 2018 sampai 13 February 2018 melalui Google Trends.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading