Sukses

Lifestyle

Jangan Mudah Percaya, 4 Zodiak Paling Manipulatif!

Fimela.com, Jakarta Menghadapi seseorang yang manipulatif memang harus ekstra hati-hati. Jika ia ingin mengajak ke hal positif tidak masalah, tapi kalau sebaliknya? Uniknya, kemampuan mempengaruhi ini tidak dimiliki semua orang, hanya zodiak-zodiak ini yang punya skill bawaan seperti itu.

1. SCORPIO

Scorpio punya kemampuan mempengaruhi yang tidak begitu menyenangkan. Daripada berkata halus agar orang mau mengikutinya, ia lebih ke tipe yang suka memaksakan kehendak. Hati-hati dengan sengatannya yang mematikan.

2. LIBRA

Libra adalah master manipulator. Dengan kata-kata, ia menoba merayu lawan bicaranya. ia banyak memuji dan meninggikan level lawan bicaranya agar lemah dan kemudian akhirnya mau mengikuti kemauannya. Sebagai zodiak yang tidak begitu jujur, hal ini tak mengejutkan.

3. GEMINI

Tak heran jika Gemini termasuk zodiak manipulatif karena ia punay dua wajah yang ia sembunyikan. Ia bisa begitu persuasif dan ahli menggunakan kata-kata untuk mempengruhi orang lain, entah itu untuk untuk hal baik atau pun hal buruk.

4. CANCER

Cancer menggunakan perasaan untuk memanipulasi orang lain. Ia mempermainkan simpati orang-orang untuk kasian padanya sehingga ia tampak sepetri korban atau seseorang yang dirugikan, dengan begini ia menarik banyak orang untuk berada di pihaknya.

Wah, ternyata seperti itu ya zodiak yang paling manipulatif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading