Sukses

Lifestyle

Tata Letak Perabotan Ruang Tamu Ungkap Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Memperhatikan ruang tamu rumah seseorang mungkin sering dilakukan banyak orang ketika bertamu, namun pasti tak banyak yang tahu bahwa tata letak perabotan atau desain interior ruang tamu ternyata juga bisa mengungkap kepribadian.

Tata letak dan pilihan perabotan di dalam ruang tamu seperti dikatakan desainer interior Whitney Leigh Morris, bahwa pemilik rumah yang menata sofa atau tempat duduk berhadapan sehingga memudahkan tamu dan pemilik rumah untuk ngobrol dengan nyaman, maka itu tanda pemilik rumah menyukai suasana sosialisasi yang alami.

Ruang tamu yang strategis untuk berbincang-bincang menunjukkan bahwa pemilik rumah mempersilahkan atau menyambut tamu dengan baik. Ruang tamu yang seperti ini biasanya diisi dengan sofa lembut dan nyaman, dengan suasana segar dan perabotan tidak menutupi ventilasi udara, juga tidak ada peralatan lain yang bisa mengganggu seperti pemutar musik, radio, bahkan televisi.

Jadi, coba lihat ruang tamu seseorang jika berunjung ke rumahnya, kemungkinan besar bisa mengungkap kepribadian si pemilik rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading