Sukses

Lifestyle

8 Tanda Dirimu Adalah Perempuan yang akan Dikenalkan Orangtuanya

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan cinta serius dengan seorang pria, tujuan akhirnya pasti adalah menikah. Tapi hubungan cinta tak akan bisa dianggap serius tanpa mengenal keluarga masing-masing. Setiap pria punya kriteria tersendiri tentang perempuan seperti apa yang akan dibawanya ke rumah dan dikenalkannya pada orangtua.

Dan apakah dirimu termasuk perempuan beruntung tersebut? Inilah sekian tanda jika diirmu adalah perempuan yang akan dibawanya ke rumah dikenalkan orangtuanya.

1. Kepribadianmu manis

Pria akan membawa gadis yang dicintainya jika ia sudah bisa memastikan bahwa kepribadian perempuan itu baik dan manis. Bisa membawa diri, memberikan aura positif dan mudah disukai.

2. Mampu mengasuh dan merawatnya

Dirimu bagai pengganti ibu yang mampu mengasuh, merawatnya dan memberi perlindungan yang menghangatkan? Kualitas ini cukup meyakinkan baginya untuk membawamu pulang.

3. Dewasa

Setiap pria pasti ingin perempuan yang punya sikap dan pemikiran dewasa, bisa mengendalikan emosi, menanggapi sesuatu dengan tenang dan memikirkan hal lebih dulu sebelum bertindak.

4. Ramah

Ini adalah kualitas pasti yang dibutuhkan karena ia ingin dirimu bisa berinteraksi dengan baik dan ramah dengan orangtuanya.

 

Tanda Dirimu Adalah Perempuan yang akan Dikenalkan Orangtuanya

5. Pekerja keras

Dirimu tak perlu punya jabatan tinggi dalam karir, hanya saja kamu punya kualitas pekerja keras, bukan pemalas yang hanya bisa menghabiskan uang anaknya, you'll impressed them.

6. Cerdas

Pria pasti ingin memastikan bahwa perempuan yang akan dikenalkan orangtuanya cerdas. Ini jadi bekal dan modal untuk meyakinkan orangtuanya bahwa pilihannya tak salah.

7. Tulus

Tak ada orangtua yang menyukai kepura-puraan. Pria hanya akan membawa dirimu jika ia yakin benar dirimu tulus, apa adanya dan tak punya maksud lain selain mencintainya.

8. Perhatian

Jika dirimu menunjukkan kesopanan dan perhatian dengan berpikir apa yang bisa dibawa untuk buah tangan ke orangtuanya, ini semakin meyakinkan pria, dirimulah perempuan tepat itu.

Coba cek apakah dirimu telah memiliki kesekian kualitas tersebut, karena ini bisa jadi sangat menentukan kelanjutan hubungan cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading