Sukses

Lifestyle

Nikmati 3 Elemen Gaya Hidup dalam 1 Toko

Fimela.com, Jakarta Mendapatkan banyak hal dalam satu tempat sekaligus tentu menjadi kesenangan dan kemudahan bagi kaum urban saat ini. Terlebih hal-hal yang dapat mendukung gaya hidup yang modern. Bagi kamu penggemar sneakers, audio equipment, dan juga pecinta kopi kini bisa mendapatkannya di satu destinasi.

Nextwave dari grup Kaffeine.Inc hadir menyatukan tiga elemen gaya hidup paling esensial dalam satu toko. Mulai dari shopping, entertaint, hingga hangout untuk mengaktualisasikan diri menikmati secangkir kopi berkualitas, bisa kamu nikmati di Mall Kelapa Gading 3.

“Konsep Nextwave sendiri adalah keinginan Kaffeine.inc untuk menyatukan unit-unit bisnis yang sudah dimiliki seperti fashion, musik serta food & beverage ke dalam satu kebersamaan. Maka kita membuat satu konsep toko dengan nama Nextwave yang bisa membuat unit-unit bisnis ini bersinergi dalam satu tempat,” kata Dian Stefani Chief of Staff Kaffeine Inc kepada Fimela, Rabu (20/2).

Kaffeine.Inc adalah sebuah grup perusahaan asal Indonesia, yang bergerak di bisnis fashion, musik, dan kopi. Toko reseller sneaker KXStart! bahkan sudah memiliki toko sebanyak 26 toko yang tersebar di Amerika Serikat, Italia, Hongkong, Australia, Filipina, dan Indonesia.

Nama Kaffeine.Inc sendiri diambil dari kafein dalam kopi, di mana manfaat kafein itu sendiri bisa memberikan energi kepada siapa yang meminumnya. Kaffeine.Inc juga menginginkan produk-produknya bisa memberikan energi untuk manusia dalam menjalani gaya hidup modern.

 

Konsep 3 in 1 di Nextwave

Concept store yang bisa disebut 3 in 1 ini memiliki daya tarik tersendiri untuk kamu para pengunjung. Koleksi sneaker limited, aksesori dan streetwear seperti Bape, Off-White, Supreme, Anti Social Social Club, Champion dibawah payung KXStart! dan Badass Monkey yang cenderung diminati kaum muda.

Kemudian juga ada musik dan audio dalam naungan Soundwave memiliki audiens orang-orang yang lebih mapan, lalu ada mini coffee shop Yellow Truck untuk bersantai sejenak setelah berbelanja. Selain itu, kamu juga bisa melakukan drop off cuci sepatu dari Rockickz dengan proses pengerjaan selama empat hari, serta custom painting sepatu dari Hut of Paint.

“Menariknya, dengan menggabungkan tiga elemen ini, menjadikan Nextwave sebagai titik pertemuan berbagai jenis kalangan yang mencintai gaya hidup modern. Kolaborasi ini mempertemukan tiga elemen dalam satu tempat yang bisa menghasilkan cerita-cerita baru,” tutup Dian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading