Sukses

Lifestyle

Jadi Single Ladies Itu Menyenangkan Setengah Mati, Ini Alasannya!

Fimela.com, Jakarta Banyak orang selalu menanyakan "kapan menikah?" pada wanita single. Padahal bisa saja mereka memilih untuk tetap single dulu dan menikmati hidupnya, karena sebenarnya ada banyak alasan bahwa menjadi single itu adalah status terbaik yang bisa dinikmati saat ini. Ini alasan jadi single itu menyenangkan.

1. Kebebasan fokus pada diri sendiri

Menjadi single adalah berkah di mana dirimu bisa mengatur segala hal dalam hidupmu. Ingin menjadwalkan ini itu, tak ada yang menghalangi. Dirimu bisa fokus dengan dirimu sendiri dan menikmati kebebasan melakukan apa pun.

2. Punya banyak kesempatan bertemu banyak orang

Tidak ada yang membatasimu untuk bergaul dengan siapa saja, jadi tak perlu mengkhawatirkan akan membuat cemburu seseorang atau menahan diri karena bisa jadi dianggap flirting atau selingkuh dan lain sebagainya.

3. Menyimpan lebih banyak uang

Tak perlu terbebani harus makan di luar untuk kencan, karena kamu bisa menyimpan uangmu untuk keprluan lain, investasi misalnya. Kencan hanya menghabiskan uang tanpa ada hasil yang meyakinkan.

4. Menghabiskan waktu semaumu

Ini adalah yang paling penting, mau dirimu ingin stay di rumah aja, olahraga setiap hari, atau baca buku dan nonton TV sepanjang hari, tak ada yang bisa mengganggumu. Tidak perlu terjebak dengan argumen tak penting yang menguras energi, jadi kehidupan lebih santai dan nyaman.

Tentu saja, menikah itu menyenangkan dan tujuan hidup yang sangat baik, namun selagi masih single, nikmati waktumu sebaik mungkin, karena belum tentu apa yang kamu harapkan memberi kebaikan seperti yang dibayangkan. So, be happy single ladies!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading