Sukses

Lifestyle

Trik Memakai Parfum Agar Wangi Tahan Lama

Fimela.com, Jakarta Memakai wewangian seperti parfum memang sangat penting karena jika tubuh kita wangi, pasti akan merasa lebih percaya diri, terlebih pribadi yang wangi pasti akan terlihat lebih cool dan menarik.

Untuk memakai parfum, nyatanya ada trik yang harus Sahabat Fimela ketahui agar ketahanan wangi parfum tersebut melekat tahan lama dan tidak gampang hilang.

Bukan hanya asal semprot dalam jumlah banyak, memakai parfum sedikit pun jika caranya benar dan tepat akan membuat kamu wangi sepanjang hari. 

Trik memakai parfum

Tidak hanya asal semprot saja, memakai parfum pun juga ada trik khususnya agar memancarkan wangi yang tahan lama dan kamu pun merasakan segar tiap saat.

Untuk pemakaian parfum, semprotkan parfum kurang lebih 20cm dari jarak tubuhmu. Tujuan pemakaian ini agar bulir parfum jatuh ke tubuh dengan maksimal dan tidak menimbulkan wangi yang terlalu kuat. 

Tidak lupa juga untuk memakai parfum dibeberapa titik tertentu seperti belakang kuping, pergelangan tangan, bagian dada, lekukan siku. Dengan pemakaian di titik tersebut, agar memancarkan wangi yang tahan lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading