Sukses

Lifestyle

Aksi Gaya Hidup Ramah Lingkungan di Java Jazz 2019

Fimela.com, Jakarta Perhelatan musik jazz akbar di tanah air dan bertaraf internasional, Java Jazz 2019 telah digelar. Terlihat keseruan para pecinta musik jazz ikut hanyut dalam lantunan musik para musisi ternama. Selain keseruan menikmati musik, terlihat juga sesuatu yang menarik dalam gelaran Java Jazz 2019 ini, yaitu berupa aksi ramah lingkungan.

Aksi tersebut yaitu mengurangi penggunaan botol plastik dengan ikut hadirnya brand Thermos. Thermos merupakan produsen global dan pelopor produk wadah vakum yang inovatif dengan teknologi isolasi termutakhir yang sesuai dengan berbagai gaya hidup. Dengan menggunakan tumbler dari Thermos membuat pecinta musik yang datang tidak lagi menggunakan botol plastik yang tidak ramah lingkungan.

Pada event Java Jazz 2019, Thermos memperkenalkan produk andalannya yaitu Thermos JNL 502 Ultra Light One Push Tumbler berbahan stainless steel yang ramah lingkungan. Varian ini merupakan produk All Time Favourite karena memiliki desain dan tampilan yang trendy, sangat ringan, anti bocor dan praktis digunakan sehingga sangat cocok untuk menemani para pecinta musik dalam menikmati pertunjukan konser musik Jazz sepanjang hari.

“Thermos sebagai brand yang telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban, menyambut baik event musik Java Jazz festival. Saat ini kami juga sedang mengkampanyekan message ’Sayangi Bumi’ dan melalui event ini, kami ingin menghimbau dan mengajak masyarakat untuk membawa wadah minuman sendiri,” kata Andriani Melissa Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading kepada Fimela, Rabu (6/3).

Menyaksikan pertunjukan festival musik seperti Java Jazz memang menjadi hal yang menyenangkan, melihat secara langsung Grup Band atau Penyanyi idola dan berinteraksi langsung dengan para penonton, menjadi kepuasan tersendiri bagi penikmat musik. Akan tetapi, tak jarang kita melupakan hal yang penting yaitu membawa dan menyiapkan minuman sendiri.

 

Membawa tumbler sendiri di Java Jazz 2019

Suasana yang padat dan udara yang panas terkadang membuat kita harus selalu siap sedia minuman untuk menjaga badan tetap fit saat menonton pertunjukan konser musik. Melihat, biasanya untuk stand-stand yang menjual makanan dan minuman memiliki antrian yang panjang. Selain itu sampah plastik yang dihasikan juga tidak ramah lingkungan.

Thermos mengajak kamu membawa wadah minuman sendiri sehingga tidak perlu repot lagi untuk mencari atau membeli minuman dan juga dapat mengurangi sampah plastik. Sesuai dengan tagline nya ‘Your Everyday Companion’, Thermos Indonesia hadir untuk menemani aktivitas para kaum urban khususnya pencinta musik di Java Jazz 2019.

Thermos berkomitmen untuk terus memberikan kualitas terbaik dari segi produk, keamanan, dan kenyamanan bagi keseharian setiap individu. Hadir di Indonesia sejak tahun 2015, Thermos telah menjadi brand yang melekat di setiap kalangan, baik tua maupun muda dan tradisi kualitas yang dimiliki, termasuk dalam langkahnya menjaga kelestarian bumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading