Sukses

Lifestyle

5 Rahasia Agar Kekasihmu Tak Direbut Perempuan Lain

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti mendambakan hubungan yang sangat sehat dan harmonis tanpa ada kehadiran pihak ketiga. Seorang pria berselingkuh pasti ada sebabnya, karena itu perempuan juga harus berusaha mempertahankan hubungan, agar pasangan selalu cinta dan sayang serta tak tergoda perempuan lain.

Berikut ini merupakan lima rahasia agar kekasih kita tak sampai direbut perempuan lain. Apa saja sih?

  • Yang pertama jangan bosan untuk dandan cantik di depan pasangan. Well, bukan berarti si dia tak suka jika dirimu tampil apa adanya, tapi akan lebih baik jika selalu tampil cantik di depannya apalagi saat keluar bersamanya. Dandan bukan berarti harus selalu memakai makeup tebal ke mana-mana. Dandan cantik itu harus memperhatikan kebersihan, aroma tubuh, keserasian, dan kesantunan dalam berpenampilan.
  • Tips kedua adalah selalu jadi pendengar yang baik. Pria doyan dimanja, dan doyan diperhatikan. Berikan waktu luang yang cukup untuk mendengarkan ceritanya, bukan malah sibuk bercerita tentang diri sendiri dan membuat si dia pening. Ini akan membuatmu menjadi sosok yang selalu dicinta.
  • Sahabat Fimela pasti akan suka saat dimanjakan oleh pasangan. Nah, si dia juga begitu. Pria juga suka dimanja. Di beberapa kesempatan pastikan si dia merasa bahwa ia disayang dan dimanja. Semisal, menyajikan menu kesukaannya.
  • Hindari sedikit-sedikit menebar kecurigaan. Ini akan membuatnya merasa terkekang. Si pria akan merasa tak bebas dan malah ingin meninggalkanmu.
  • Last but not least, jangan bosan untuk mengucapkan maaf dan terima kasih pada pasangan. Memang kesannya sangat sepele, namun dua kata ini sangat powerful dan bisa membuat hubungan sangat langgeng dan spesial.

Nah, itu tadi adalah tips yang bisa Sahabat Fimela ikuti. Jika sudah begini dijamin deh si dia tak akan mau melirik perempuan lain di luar sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading