Sukses

Lifestyle

Intip Peruntungan Cintamu di Tahun 2019 Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Peruntungan dalam percintaan kadang mengalami bahagia juga duka. Setiap tahunnya kehidupan percintaan kamu dan sang kekasih bisa saja dihadapi hal-hal yang berbeda-beda. Begitu juga dengan tahun 2019 ini kamu bisa melihat peruntungan cintamu berdasarkan zodiak.

Mengetahui hal ini dapat membuat kamu lebih siap dalam menjalaninya. Selain itu kamu juga bisa mempersiapkan cara yang tepat dalam melewati permasalahan dalam sebuah hubungan percintaan.

Bagi kamu yang penasaran akan seperti apa kisah cintamu selama tahun 2019, berikut kehidupan cinta kamu dan pasangan selama tahun 2019 jika dilihat dari zodiak, seperti dilansir dari situs Brides, Senin (11/3).

1. Pisces

Tahun 2019 dalah saat yang tepat bagimu untuk menghabiskan waktu bersama dengan pasangan. Dengan cara ini, kamu dapat menambah kedekatan dengan melakukan liburan bersama atau sekedar berbincang menikmati sore.

2. Aries

Kabar baik untuk kamu yang berzodiak aries adalah hubungan percintaanmu akan semakin membaik selama tahun 2019. Kamu dan pasangan akan menjalani kisah cinta yang sehat dan seimbang.

3. Taurus

Tahun 2019 bagi zodiak taurus adalah waktu yang tepat untuk melepaskan masa lalu dan memulai masa depan. Kamu harus membiarkan hal-hal yang tidak baik dalam percintaan lalu dan mengubahnya pada kisah cinta saat ini. Lakukan aktivitas fisik seperti olahraga bersama untuk membuat kehidupan percintaan lebih intim dan berwarna.

4. Gemini

Gemini bersiap-siap untuk mencari cinta di tahun 2019. Di tahun ini kamu akan menunjukkan keseriusan dalam hubungan cinta. Kamu akan mulai yakin dengan hubungan yang dijalani dan akan lebih bersemangat.

5. Cancer

Cancer di tahun 2019 akan melalui masa-masa untuk menyelaraskan hubungan. Kedekatan yang kuat akan membuat hubungan kamu dan pasangan semakin baik. Cobalah untuk lebih mengerti pasanganmu.

6. Leo

Komunikasi kamu yang berzodiak Leo dan pasangan akan semakin membaik. Kamu akan menjalani masa depan yang lebih serius. Jika kamu yang sedang mencari cinta perbanyak koneksi dengan teman dan keluarga untuk memudahkan bertemu dengan sang pujaan hati.

 

Peruntungan cinta selama tahun 2019 berdasarkan zodiak

7. Virgo

Zodiak virgo tahun 2019 akan mengalami perbaikan dalam hal finansial. Hal ini juga mempengaruhi dan menjadi faktor pendukung pada kedekatan dengan pasangan.

8. Libra

Libra butuh memberikan waktu lebih untuk pasangan. Hal ini akan membangun rumah tangga yang stabil. Memprioritaskan pasangan, membuat ia merasa dihargai, dan menjaga hubungan penuh kasih sayang harus kamu perhatikan di tahun ini.

9. Scorpio

Bagi kamu yang memiliki zodiak scorpio akan sulit menemukan cinta jika masih mencari kesempurnaan. Kamu harus fokus pada apa yang dibutuhkan sehingga menemukan yang terbaik dengan tetap menerima kekurangan yang ada pada pasangan nantinya.

10. Sagittarius

Sagitarius di tahun 2019 akan lebih memikirkan tentang kehidupan dan cinta. Kamu akan memiliki hubungan baik jika berhenti untuk bersikap egois. Pertimbangkan apa yang dapat diberikan pada hubungan dan pasanganmu.

11. Capricorn

Capricorn akan mendapatkan hubungan yang stabil di tahun 2019. Hindari untuk bersifat individualis. Lakukan hal-hal yang menyenangkan bersama pasangan pada waktu yang tepat.

12. Aquarius

Tahun 2019 menjadi tahun saat Aquarius tidak akan puas dan merasakan apa pun kurang baik. Kamu harus selektif dengan perkataan pada tahun ini, karena akan mempersulit hubungan percintaan yang dijalani. Begitu pula halnya dalam pencarian cinta bagi kamu yang belum berpasangan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading