Sukses

Lifestyle

Tips Akrab dengan Teman Pria Tanpa Terkesan Genit

Fimela.com, Jakarta Persahabatan antara perempuan dan pria kadang memang diwarnai oleh perasaan yang campur aduk. Ada yang bilang persahabatan antara pria dan perempuan pasti diwarnai dengan baper. Well, tak semua seperti ini lho Sahabat Fimela. Berikut ini adalah beberapa tips untuk bisa berteman akrab dengan pria tanpa ada keinginan lebih.

Bersikaplah sewajarnya dan dari awal tentukan niat yang tulus hanya untuk berteman. Selain itu agar tak ada baper hindari untuk jalan berdua saja dengannya. Coba untuk berkumpul bersama dalam sebuah kelompok dengan teman yang lain.

Meskipun berteman dekat, tapi pria jelas berbeda dengan perempuan. Hindari memperlakukannya sama dengan teman perempuanmu. Jika biasanya antara teman perempuan saling memuji jika ada yang memiliki penampilan baru, hindari ini agar temanmu tak baper.

Sentuhan merupakan salah satu faktor yang bisa menimbulkan kesalahpahaman pada teman pria. Sama seperti ulasan sebelumnya, bedakan pertemanan dengan perempuan dan pria. Menyentuh, memeluk atau gesture tubuh lain kadang disalahartikan oleh beberapa orang.

Jika sudah mulai tercium tanda-tanda baper ada baiknya langsung memberikan penjelasan pada si dia. Katakan saja di awal bahwa dirimu hanya ingin berteman saja dengannya dan tak lebih. Jika sudah mengatakan komitmen seperti ini si dia tak akan menyimpan perasaan untukmu.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Produk Fashion Bertema Budaya Betawi Makin Laris Saat Pandemi
Artikel Selanjutnya
Ramai Pertanyaan Jakarta Lockdown? Pemerintah Terapkan Pembatasan Mobilitas di 10 Ruas Jalan Ibu Kota