Sukses

Lifestyle

Mitosnya Bikin Putus, 3 Kado Ini Dilarang Diberikan ke Kekasih

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, sesekali kita juga ingin memberikan hadiah atau kado spesial buat kekasih. Memberikan kado ini sebagai bentuk cinta dan kepedulian kita terhadap kekasih. Pemberian kado juga sebagai bentuk terima kasih kita karena sang kekasih telah mencintai kita dengan tulus dan mengesankan.

Namun Sahabat Fimela, saat memberikan kado ke kekasih, sebaiknya perhatikan baik-baik kado yang hendak diberikan. Mitosnya, ada beberapa kado yang perlu dihindari untuk diberikan ke kekasih karena jika kado itu diberikan akan meningkatkan kemungkinan hubungan putus di tengah jalan. Inilah beberapa kado yang dilarang diberikan ke kekasih karena dipercaya bisa bikin hubungan putus.

Parfum

Kado pertama adalah parfum. Mitosnya, memberikan parfum akan membuat hubungan putus. Ini mengingat bahwa aroma wangi parfum bisa dengan mudah luntur atau hilang. Beberapa orang percaya jika cinta juga akan hilang seperti wangi parfum ketika kita menghadiahi pasangan parfum.

Baju

Sebagian orang percaya jika warna baju akan luntur setelah dicuci dan dijemur. Cinta pun bisa seperti baju ketika kita memberikan hadiah baju ke pasangan. Tidak sedikit orang yang percaya jika kado atau hadiah baju bisa meningkatkan kemungkinan putus.

Jam Tangan

Kado selanjutnya yang juga dipercaya bisa membuat hubungan asmara putus adalah jam tangan. Tak hanya membuat hubungan putus, beberapa orang percaya jika memberikan jadiah jam tangan ke pasangan bisa membuat usia pasangan tinggal sebentar lagi.

Itulah beberapa kado yang mitosnya bikin hubungan asmara putus jika diberikan ke pacar atau pasangan. Tapi Sahabat Fimela, ini hanya mitos belaka. Selama kita yakin hubungan kita tak akan putus setelah memberikan kado tersebut, hubungan kita pun tak akan putus. Putusnya hubungan bukan karena kado tapi karena banyak hal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading