Sukses

Lifestyle

Fasilitas Lengkap untuk Ibu dan Bayi di Pusat Perbelanjaan

Fimela.com, Jakarta Pusat perbelanjaan menjadi salah satu destinasi wisata belanja para ibu. Ibu dengan membawa bayi tentu membutuhkan pelayanan khusus agar pengalaman belanja lebih nyaman dan menyenangkan. Untuk itu, Senayan City sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta ini ingin meningkatkan pelayanannya dengan membuka Mother's Room terbaru.

Memasuki bulan Maret 2019, new Mother’s Room Senayan City resmi dibuka dengan mengusung konsep One Stop Services. Berbagai fasilitas yang dibutuhkan ibu dan bayi tersedia pada satu tempat ini. Para ibu dapat beristirahat dengan nyaman, sehingga bisa melanjutkan belanja dengan tenang.

“Sebagai salah satu shopping destination di pusat kota Jakarta, Senayan City kembali memanjakan pengunjungnya dengan penambahan new Mother’s room dengan lokasi yang lebih strategis dan nyaman. Karena kenyamanan ketika menyusui atau breast pump perlu didukung dengan lingkungan dan fasilitas yang kondusif," kata Halina Direktur Leasing & Marketing Communication Senayan City, Senin (18/3).

Langkah ini dijadikan Senayan City sebagai cara menerapkan konsep One Stop Services yang mendukung para ibu dalam memberikan ASI ekslusif dengan fasilitas terlengkap dan nyaman.

One Stop Services Mother’s Room Senayan City hadir dengan luas area sebesar 54 meter persegi dan dapat menampung hingga 10 orang dalam satu waktu. Tersedia tiga ruang private dengan sumber listrik dan tirai penutup, dua sofa nyaman, wastafel, dan tempat penggantian popok.

Kenyamanan Mother’s room ini semakin lengkap dengan disediakannya pinjaman pompa ASI elektrik, sterilizer, kulkas untuk penitipan ASI, air purifier, dan kehadiran attendant dengan sertifikasi perawat. Sehingga ibu tidak lagi khawatir kesulitan mencari tempat yang nyaman di pusat perbelanjaan.

Fasilitas lengkap di Mother's Room Senayan City

Perlengkapan pompa ASI terkadang menjadi salah satu kesulitan para ibu untuk menikmati berjalan-jalan. Senayan City berkolaborasi dengan alat pompa ASI brand Medela, yang telah dipercaya oleh para ibu sebagai salah satu brand dengan kualitas terbaik, dapat dipinjam di Mother’s Room.

Kebersihan dan perawatan dari alat juga akan lebih terjamin, karena para ibu dan bayi akan didampingi oleh attendant yang bersertifikasi perawat untuk membantu dan mengedukasi perihal ASI dan breastfeeding.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading