Sukses

Lifestyle

Ini Dia Aroma Parfum yang Paling Pas dan Sesuai Kepribadian Pisces

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir berbeda. Sifat dan karakter tiap individu pasti berbeda. Percaya atau tidak, sifat yang dimiliki sedikit banyak dipengaruhi oleh zodiak mereka lho. Beberapa orang kadang berpegang pada zodiak ini dalam memutuskan sesuatu, termasuk saat membeli barang-barang yang dipakai sehari-hari.

Memilih parfum sebenarnya sangat personal dan harus sesuai dengan karakter. Tak ada salahnya kok mengintip parfum yang dianggap cocok dengan kepribadian zodiak tertentu. Kali ini Fimela akan coba hadirkan ulasan soal parfum yang pas untuk si Pisces.

Pisces adalah pribadi yang cukup kompleks. Kepribadiannya kadang sedikit susah diprediksi. Pisces yang berlambang ikan ini sebenarnya sangat santai dan lebih memilih untuk go with the flow. Lalu aroma parfum apa yang cocok untuknya?

Pisces ternyata lebih pas dengan aroma parfum yang lembut. Parfum dengan perpaduan aroma bunga wild iris dan blackcurrant akan bisa memberikan ketenangan untuk Pisces.

Wewangian seperti cedarwood dan marshmallow juga sangat pas untuk membangkitkan mood Pisces saat mereka sedang sensitif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading