Sukses

Lifestyle

5 Aktivitas Menyenangkan yang Terhubung dengan Alam untuk Relaksasi Diri

Fimela.com, Jakarta Hidup di tengah kota yang padat memang menyenangkan dengan beragam kemudahan. Namun ada kalanya kamu akan merasa jenuh dengan aktivitas yang dilakukan setiap hari. Sehingga penting untuk memberikan istirahat sejenak pada tubuh dan pikiran.

Salah satu bentuk istirahat yang bisa dilakukan adalah beraktivitas di alam yang menyenangkan. Aktivitas menyenangkan apa saja yang kamu dilakukan? Fimela.com telah merangkumnya untuk kamu.

1. Menikmati kegiatan di luar ruangan

Bosan dengan pemandangan meja kerja, kini saatnya kamu ubah pemandangan kamu dengan beraktivitas di luar rumah. Selain membuat tubuh lebih sehat juga membuat pikiran lebih santai. Kegiatan, seperti hiking, berkemah, dan berkebun bisa menjadi alternatif melepas penat.

2. Memelihara tanaman kecil di meja kerja

Jika tidak mendapat cuti atau hari libur, bukan berarti kamu tidak bisa berinteraksi dengan alam. Sebagai alternatif, kamu bisa memelihara tanaman di meja kerja. Menurut penelitian dari University of Exeter, memelihara dekorasi tanaman di ruang kerja dapat meningkatkan produktivitas hingga 15 persen.

 

Aktivitas yang membuat terhubung kembali dengan alam

3. Menikmati minuman dingin

Tidak ada yang lebih baik untuk bersantai dengan menikmati segelas apple cider dingin setelah seharian bekerja. Dengan minum minuman hasil fermentasi dari sari buah apel inni, kamu bisa mendapatkan kesegaran secara alami tanpa harus meninggalkan pekerjaan.

4. Menggenakan busana santai dan longgar

Tidak banyak yang menyadari bahwa pilihan busana bisa membawa kamu menikmati hari dengan lebih santai. Pilihan busana yang longgar bukan hanya sekadar membuat tubuh nyaman namun juga memungkinkan lebih banyak ruang untuk bergaya.

5. Bersantai di bawah sinar matahari

Setelah seharian penuh beraktivitas, akan lebih menyenangkan apabila menyempatkan diri untuk bersantai di ruang terbuka. Sambil minum kopi dan berbincang dengan teman akan membantu pikiran lebih segar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading