Sukses

Lifestyle

Fitur dan Teknologi yang Bikin Perjalanan Transportasi Online Lebih Aman

Fimela.com, Jakarta Transportasi online kini menjadi pilihan untuk masyarakat di Indonesia. kesibukan yang padat dan memudahkan tanpa harus menggunakan kendaraan pribadi membuat, kamu lebih memilih menggunakan transportasi online yang kini sedang digemari. Salah satu aplikasi transportasi online yang dikenal di Indonesia adalah Grab.

Grab Indonesia menghadirkan aplikasi yang tidak hanya berhenti pada layanan transportasi online saja. Aplikasi ini hadir sebagai everyday super app yang memberikan kemudahan untuk berbagai kebutuhan masyarakat urban saat ini. Mulai dari layanan pesan antar, groceries, pemesanan makanan, hingga yang terbaru perencanaan perjalanan.

Grab telah tersebar di ratusan kota di Indonesia dan 7 negara lainnya di Asia Pacific. Grab Indonesia sendiri berharap akan membuat semua kegiatan masyarakat mulai dari bangun tidur hingga tidur kembali menjadi lebih mudah dan praktis bersama Grab.

Berbagai perbaikan dan perbaruan dihadirkan untuk meningkatkan kenyamanan, baik untuk kamu pengguna layanan Grab maupun partner yang merupakan driver Grab. Sistem keamanan menjadi fokus pengembangan Grab sehingga perjalanan dengan transportasi online ini lebih nyaman dan mudah.

Dalam Afternoon Tea yang digelar Grab Indonesia bersama editor dari berbagai media lifestyle di tanah air, Grab memaparkan berbagai perkembangan yang dilakukan Grab Indonesia selama ini untuk mengutamakan keselamatan dalam setiap layanan perjalanan transportasi online.

"Safety is number one. Keselamatan adalah prioritas dari Grab Indonesia. Baik itu keselamatan penumpang dan pengemudi. Semuanya dilindungi asuransi oleh Grab Indonesia. Driver juga diberikan pelatihan dari pihak yang berkaitan seperti LSM Perlindungan perempuan hingga pihak kepolisian," kata Neneng Goenadi Managing Director Grab Indonesia kepada Fimela, Rabu (20/3).

 

Fitur yang membuat perjalanan bersama Grab lebih aman

Sederet fitur keselamatan yang dihadirkan yaitu seperti Grab Chat dan penyamaran nomer telepon, tombol darurat, bagikan lokasi perjalanan, layanan Grab Gerak untuk difabel, telematika, asuransi kecelakaan, pemeriksaan ketat terhadap latar belakang mitra pengemudi, hingga pelatihan berkendara yang aman.

Berbagai fitur yang disempurnakan Grab ini hadir untuk memberikan kenyamanan pada masyarakat pengguna aplikasi everyday super app. Hal ini juga didukung oleh perkembangan teknologi yang dihadirkan Grab untuk masa depan yang lebih mudah.

What's On Fimela
Loading