Sukses

Lifestyle

Semakin Berkembang, Sheraton Bali Kuta Resort Kenalkan Profil Baru

Fimela.com, Jakarta Sheraton Bali Kuta Resort baru saja mengumumkan bergabungnya Marie Browne sebagai resort General Manager yang baru. Dalam menjalani tugasnya, maka Marie akan bertanggung jawab dalam daily operation dari 203 kamar hotel dan suites, 3 dining venues, dan fasilitas spa.

Minat dalam bidang perhotelan sudah ia jalani dengan pengalaman yang tinggi yaitu selama 18 tahun di industri hospitality. Marie memulai kariernya bersama The Ritz-Carlton Tyson's Corner di Virginia, Amerika Serikat sebagai trainee, ia juga melanjuti kariernya untuk mengurus operasional di beberapa posisi dari Ritz-Carlton di Amerika Serikat dan Karibia pada tahun 2010. Ia juga berhasil bergabung bersama Marriott Internasional sebagai direktur operasional untuk Australia, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Korea Selatan.

Bekerja sebagai ahli rooms dan operations, Marie telah mendukung lebih dari 30 pembukaan hotel dan conversions global termasuk properti, taskforce assignments yang tersebar dalam jaringan Marriott International yaitu Ritz Carlton, Marriott, Renaissance, Westin, Courtyard, dan Moxy. Sebelum memilih menjalani kehidupan di Bali, Marie juga pernah mengisi posisi sebagai Marriott International Area Director of Operations untuk Indonesia sejak tahun 2014.

Marie menyatakan bahwa "Saya telah mengunjungi Bali beberapa kali di peran saya sebelumnya dan selalu menjadi tujuan yang saya nantikan. Saya suka ituKeramahtamahan bawaan orang Bali dan semangat kepedulian yang tulus. Saya senang memiliki kesempatan untuk mengambil peran ini di salah satu resor terkemuka Marriott International, Sheraton Bali Kuta Resort. Saya berharap dapat bekerja sama dengan tim hotel dan mitra utama untuk terus memberikan pengalaman Sheraton yang sebenarnya sekaligus juga mengangkat Kuta sebagai tujuan, ”

Sheraton Bali Kuta Resort

Marie saat ini sedang menyelesaikan gelar Masternya, yang akan diselesaikan pada tahun 2019, sebagai pelengkap gelar Master di Hotel dan Manajemen Katering dari Institut Teknologi Galway-Mayo di Irlandia. Di waktu senggangnya, Marie gemar melakukan perjalanan traveling sambil mempelajari budaya baru seperti menikmati kuliner tempat tersebut. Seperti yang diketahui, Sheraton Bali Kuta Resort memiliki 203 kamar dan suite mulai dari 46 hingga 265 meter persegi, masing-masing dilengkapi dengan Sheraton Signature Sleep Experience dan memiliki balkon pribadi yang luas dengan pemandangan alam lepas yang menjanjikan.

Resor ini juga dilengkapi dengan tiga area dining, yaitu; Bene, Feast, dan The Lounge. Di sini, kamu juga bisa bersantai dan meremajakan diri di Shine Spa, atau menyeimbangkan liburan di Sheraton Fitness. Jangan lewatkan untuk bersantai di fasilitas kolam renang luar ruangan, dan biarkan anak-anak menjelajah fasilitas menarik di Play @ Sheraton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading