Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Pria Libra dalam Percintaan, Simak di Sini yuk!

Fimela.com, Jakarta Zodiak seseorang bisa jadi salah satu hal menarik yang bisa diulas untuk mengetahui karakter dan kepribadiannya. Bahkan dalam hubungan asmara dan percintaan, karakter seseorang bisa berbeda satu sama lain dari zodiaknya. Kali ini kita akan coba membahas karakter dan kepribadian pria libra dalam percintaan, kira-kira seperti apa ya?

Pria libra, seperti yang dikutip dari cosmopolitan.com, merupakan orang yang mahir berkomunikasi, tahu apa yang harus dikatakan atau diungkapkan pada setiap situasi dengan cara diplomatis dan berkarisma. Dia bisa membuatmu tertawa dan bisa jadi sahabat baik untuk sahabatmu yan lain. Selengkapnya, yuk coba kita kulik lebih lanjut terkait sosok pria libra ini.

Memperlakukan Pasangan dengan Cara Setara

Orang libra mungkin selama ini dikenal selalu kesulitan dalam membuat pilihan. Bahkan sebelum menjalin sebuah komitmen, dia bisa melakukan berbagai macam pertimbangan terlebih dahulu. Meski begitu, saat sudah menemukan pasangan yang tepat ia bisa memperlakukannya dengan setara. Selalu memerhatikan kebutuhan dan keinginannya sebelum memenuhi keinginannya sendiri.

Bisa Melihat Sisi Baik dari Setiap Hal

Seorang pria libra bisa selalu tampak optimis dalam melihat segala hal. Bahkan dia bisa jadi seseorang yang sangat bijak dalam memberi nasihat atau masukan. Dalam obrolan, dia bisa mencairkan suasana dengan cukup baik. Tapi kadang begitu sekalinya sudah mengobrol dengannya, bakal butuh waktu berjam-jam baru berhenti.

Bila Bertengkar, Dia Seringkali Tak Mau Kalah

Berpikiran terbuka dan hangat adalah sisi baik seorang pria libra. Tapi kalau sudah bertengkar atau berdebat dengannya, dia bisa sangat menguras emosi kita. Dengan kemampuannya bersilat lidah, seringkali pria libra tak pernah mau kalah. Jadi kalau sudah berdebat atau berargumen soal sesuatu, dia mungkin tak akan pernahmau mengalah darimu.

Suka Mencoba Hal-Hal Baru untuk Meningkatkan Keintiman

Ketika sudah menikah, pria libra selalu menyukai hal-hal baru dalam bercinta. Berbagai posisi dalam berhubungan intim ingin selalu dicobanya langsung. Dengan cara ini, ia pun berupaya untuk menjaga keharmonisan hubungan yang sudah dibangun dengan komitmen kuat.

Pria libra memang punya karakter dan keunikannya sendiri. Ada sisi menarik tapi juga ada sisi yang menyebalkan darinya. Sahabat Fimela di sini adakah yang punya pasangan seorang libra? Kira-kira karakternya cocok nggak dengan yang dideskripsikan di atas?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading