Sukses

Lifestyle

Cara Memilih Perabotan Rumah, Ungkap Seberapa Ekstrovert Dirimu!

Fimela.com, Jakarta Banyak hal di sekitar kita yang bisa mengungkap kepribadian, termasuk ketika kita memilih perabotan dan menentukan tatanannya di rumah. Jika orang bisa menilai kita dari luar rumah bahkan hanya dari warna pintunya, tentu kondisi di dalam rumah sudah jauh lebih spesifik bisa mengungkap kepribadian.

Seperti diungkap para ahli warna dalam Reader's Digest, bahwa orang yang cenderung memilih tatanan perabotan rumah terbuka dan luas adalah sosok ekstrovert. Ia adalah orang yang terbuka dan suka menerima banyak tamu, oleh karena itu ia membutuhkan rumah yang leuas dan sebisa mungkin mengakomodasi kepentingannya untuk bersosialisasi.

Apalagi jika ia memilih furnitur ruang tamu berupa sofa yang nyaman dan bikin betah, ia adalah sosok ekstrovert yang tahu bagaimana memperlakukan orang-orang sekitarnya dengan baik. Ia tidak ragu memberikan kesempatan banyak orang untuk masuk ke dalam rumahnya.

Jadi, jangan heran jika seorang pemilik rumah memiliki ruang tamu yang cukup luas dan nyaman, karena ternyata hal ini menyiratkan bahwa ia adalah sosok ekstrovert yang tahu bagaimana cara bersosialiasi yang baik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading